Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino Mulai Terbuka

Putri Marino & Chico Jericho
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Aktor Filosofi Kopi, Chicco Jerikho kini tampak mulai terbuka kepada publik yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan cinta dengan Putri Marino. Kemesraannya ini terlihat pada akun Instagram milik laki-laki kelahiran Jakarta tersebut.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Beberapa hari yang lalu ia mengunggah foto seorang wanita yang hampir sebagian wajahnya tertutup topi. Foto tersebut bertuliskan "Welcoming 2018 .. full of love ,new journey,new hope and amazing never ending story... HAPPY new year !!!!!" serta dibubuhkan ikon hati.

Di waktu bersamaan, Putri Marino juga mengunggah foto seorang pria dengan topi yang sama. Foto yang hanya tampak kumis, serta rambutnya tersebut langsung ditebak oleh warganet bahwa ia adalah Chicco Jerikho.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Aktris pendatang baru ini menuliskan "Terima kasih 2017...selamat datang 2018....Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini...semoga semesta selalui merestui... Selamat tahun baru!" dalam foto tersebut. Mendapati hal tersebut, warganet bertanya-tanya perihal hubungan mereka.

"Bukannya kemarin sama mikhatambayong bruh?' tulis salah satu warganet di akun milik Chiccho. "sama putri marino sekaranggg," ucap warganet lainnya.

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Selain itu, banyak juga warganet yang merasa patah hati dengan kabar hubungan mereka berdua ini.

"Ooooh jadi abang sekarang sama mba putri ? Ahahaha yasudah lah potek hati adeklah bang ," komentar warganet. "Aku patah hati deh..... Huhuhuhuhuhu," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya