The Virgin Tepis Kabar Bubar

Dara dan Mitha The Virgin
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – The Virgin baru saja merayakan hari jadi mereka ke-9. Duo vokal yang terdiri dari Mitha dan Dara ini membuat perayaan sederhana bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, beberapa waktu lalu.

10 Potret Transformasi Dara The Virgin

“Dalam rangka anniversary ke-9, kita berdua dan tim manajemen dan bareng sama fans mengadakan acara di Yayasan Sayap Ibu. Kita mau berbagi kasih di sini, bukan mau pamer,"
kata Mitha.

Dia menambahkan, mereka ingin memberi contoh yang baik dan berharap akan banyak orang yang akan terinspirasi melakukan hal serupa. Menurut Mitha, di yayasan tersebut banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang.

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

Perayaan dan kebersamaan mereka itu pun menepis kabar yang beredar selama ini, yang menyebut bahwa The Virgin sudah bubar. Sebab Dara lebih sibuk bersolo karier dan Mitha membuat duo DJ bernama Black Champagne.

“Ya kami lagi sibuk masing-masing, tapi alhamdulillah kita menepis isu yang bilang The Virgin bubar dan kita berantem. Fans juga sempat berantem. Buat kita, itu pelajaran dan wajar kita enggak bisa salahin siapa-siapa. Yang penting momen 9 tahun The Virgin ini, alhamdulillah kita masih ada,” tuturnya.

Ngobrol Horor Bareng Pemain The Secret 2: Mystery of Villa 666

Dara pun mengatakan hal yang sama. Menurutnya, dia dan Mitha sudah seperti saudara jadi tidak mungkin berpisah. “Kita sudah kayak saudara bukan kayak partner atau teman lagi,” ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Mita The Virgin

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2023