Lindsay Lohan Buat Pulau Pribadi di Dubai

Lindsay Lohan
Sumber :
  • instagram.com/lindsaylohan

VIVA – Setelah sempat vakum lama, artis Amerika Serikat, Lindsay Lohan, bakal kembali ke dunia hiburan Hollywood tahun ini. Lindsay, yang dikabarkan pindah agama menjadi Islam, mengatakan akan syuting film di Arab Saudi. 

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Lindsay mengumumkan rencananya itu dalam sebuah wawancara di acara talk show The Wendy Williams Show. Wanita berusia 31 tahun itu juga mengatakan sedang merancang sebuah pulau pribadi di Dubai, Uni Emirat Arab dan akan membangun sebuah klub malam. 

Dilansir dari laman The National, Lindsay akan syuting film berjudul Frame. Film menceritakan seorang fotografer
Amerika yang meninggalkan suaminya di Amerika untuk pindah ke Riyadh dan tenggelam dalam budaya Saudi. 

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

"Dia mulai mengerti budayanya dan bagaimana kehidupan wanita di sana," katanya.

Belum jelas tanggal detail kapan film tersebut akan dirilis, tapi rencanakan akan di bulan Desember ini. Lindsay juga mengatakan, dalam wawancara, akan membangun pulau di The World Islands, Dubai. 

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Saya sedang mendiskusikan merancang sebuah pulau di Dubai di The World Islands. Saya kira saya sudah cukup pergi ke banyak pulau, saya sebaiknya memiliki pulau sendiri," katanya. 

Pulau itu akan dia beri nama Lohan Island. Dia lalu bercanda bahwa menggunakan namanya untuk pulau itu terinspirasi dari Trump, yang memiliki merek properti namanya sendiri.

Bintang film Mean Girls itu juga akan membangun sebuah klub malam di Mykonos, Yunani. Dia mengaku sudah cukup banyak pergi ke klub malam, sekarang sudah saatnya dia memiliki klub malam sendiri. Dia akan memberi nama Lohan Nightclub, seperti klubnya di Athena. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya