Ini Harta Inul Daratista yang Sesungguhnya

Inul saat naik private jet
Sumber :
  • Instagram.com/inul.d

VIVA – Penyanyi dangdut Inul Daratista belum lama ini sempat membuat heboh saat naik pesawat jet pribadi bersama dua asistennya. Bahkan ada yang menduga apa yang dilakukan pelantun lagu Masa Lalu ini adalah untuk menyindir sejumlah selebriti yang kerap memamerkan diri saat berada di pesawat pribadi. 

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun dalam unggahan itu Inul yang tetap menyatakan bahwa ia adalah wong ndeso (orang desa) dan tidak ada maksud apapun dengan foto yang diunggahnya. 

Sebenarnya berapakah harta kekayaan yang dimiliki istri dari Adam Suseno ini? Belum lama Inul pemilik goyang ngebor ini memperlihatkan harta kekayaannya yang dia miliki dalam akun instagramnya.  Inul tampak menikmati kerak telor dan tempe.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Alas makannya pun bukan piring, melainkan kertas nasi warna cokelat. Sementara tempenya disajikan di atas cobek bersama sambal.

“Yuuk heppy ajah,org pinggiran wong ndeso lagi makan enak di buatin emak mumpung blom balik kampung???????????? #makanankutempe???? #keraktelor  #alhamdulillah #alhamdulillahsyukur 
Ini kekayaan saya sesungguhnya pemirsahh???????? ini MAKAN pakai TANGAN KANAN yaaaa,krn pakai CAMERA DEPAN jd terlihat MAKAN pakai tangan kiri???????? #nikmati .
#akuapaadanya,”
tulis Inul di caption fotonya. 

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

Warganet menilai apa yang dilakukan Inul adalah bentuk kesehariannya. “Mbak inul tetap sederhana ya...walau udah tenar tp tetep doyan makanan d kampung2 kyk makanan ku....hehe,” komentar warganet. “Semangat banget makannya mb inul...ben lumu yo mb makan sing akeh,” tulis yang lain. 

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022