Cara Duo Serigala Mempertahankan Tubuh Seksi

Duo Serigala
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Pamela Safitri dan Oza Kioza merupakan dua penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup Duo Serigala. Kedua wanita ini identik dengan goyangan seksi dan menantang, populer disebut goyang dribble.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Lagu Duo Serigala seperti Kost Kostan, Abang Goda dan Baby Baby menjadi lagu yang digemari oleh masyarakat. Sejak masuk nominasi Dahsyatnya Awards 2018 kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat, Duo Serigala mengaku makin banyak mendapat tawaran manggung off air.

Dalam sekali manggung, keduanya bisa membawakan 10 lagu. Lantas bagaimana cara mereka menjaga stamina agar selalu tampil prima?

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

“Ya mungkin kita lari-lari kecil gitu. Kita pagi-pagi paling lari kecil aja. Minum air putih yang banyak, dan makan buah-buahan,” terang Pamela.

Bila tidak ada waktu untuk joging, olahraga di atas panggung dengan goyangan khas mereka pun dilakukan. “Karena kita tergolong malas olahraga. Jadi kita olahraganya di panggung,” celetuk Oza.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Pamela yang tidak ragu tampil menggoda juga mengaku sangat menjaga masalah kewanitaan. “Aku iya sih (ke salon). Kalau masalah kewanitaan, yang cewek banget itu aku, kalau dia (Oza) agak tomboy,” kata Pamela.

Merasa memiliki beban di bagian tubuh tertentu, Pamela juga sangat menjaga berat badan. “Kalau aku ya badan, karena aku ribet badan. Aku gampang gemuk, gampang kurus," ucapnya.

Pamela mengaku bahwa berat badannya sekarang 50 kilogram, namun ingin menurunkannya lagi menjadi 48 kilogram. "Kalau sudah 55, aku udah stress,” seloroh Pamela sambil melihat ke arah dadanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya