Ayu Ting Ting Menikah Lagi, Warganet: Pengalihan Isu

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Kisah penyanyi dangdut kelahiran Depok, Ayu Ting Ting kerap menuai perdebatan dan pertanyaan. Mulai dari isu kedekatannya dengan Rafi Ahmad, model pakaian yang selalu disamakan dengan sang istri Rafi, Nagita Slavina, dan kedekatannya dengan Ivan Gunawan selalu menimbulkan komentar-komentar pedas dari warganet khususnya. 

Pesan Pasha Ungu untuk Netizen yang Sebut Ayu Ting Ting Pelakor

Kini nama Ayu Ting Ting kembali mencuat karena munculnya isu bahwa bulan ini Ayu akan menikah ditanggal 20. Gosip tersebut muncul semenjak Ivan Gunawan mengunggah insta story sebuah gambar sketsa gaun pengantin yang bertuliskan "happy wedding @ayutingting semoga bahagia". 

Salah satu akun gosip di Instagram, telah mengunggah potongan berita yang mengklarifikasi pernikahan Ayu Ting Ting melalui ayah Rozak. Dalam unggahannya tersebut, tampak Abdul Rozak tidak membenarkan adanya pernikahan seperti yang telah diberitakan. Mendengar kabar tersebut, warganet pun beranggapan bahwa kabar pernikahan pelantun lagu Sik Asik ini sengaja disebarkan sebagai pengalihan isu terhadap kasus uang 52 juta.

Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

"Kabar pernikahanpun dijadiin drama ????????????????????
Segitunya mau pengalihan isu SALAM LIMA PULUH DUA JUTA,"
tulis akun gosip tersebut.

Hal ini pun menuai banyak komentar miring dari warganet. "Lebay ekspresinyaa,, ???? bener ini pengalihan isu ajaa..," tulis warganet. "Pengalihan isu 52 jutaa," ucap warganet lainnya.

Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

Tidak hanya itu, banyak pula warganet yang mengatakan bahwa perempuan kelahiran 1992 ini terlalu banyak drama.

"Hidup lu penuh drama tonggg.... Najissss," ucap warganet.

"Hih hidup penuh dengan drama," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya