Ivan Gunawan Angkat Bicara Soal Baju Pengantin Ayu Ting Ting

Sketsa baju pernikahan Ayu Ting Ting buatan Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA – Teka-teki kabar pernikahan Ayu Ting Ting yang membuat heboh media sosial dan juga publik telah terjawab sudah. Pernikahan memang benar adanya namun hanya sebatas adegan film yang akan dia jalani di Australia beberapa hari lagi.

Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

Ivan Gunawan yang merancang gaun pernikahan Ayu itu membenarkan hal tersebut.

"Iya iya, lihat saja nanti kayak apa. Ya request dari Ayu lah, lihat saja seperti apa," ujar Igun, begitu sapaannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2018.

Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

Gaun yang dirancang Igun sangat eksklusif berdasarkan permintaan dari pelantun Sambalado itu. Dengan tema putih, sederhana namun tetap glamour, gaun ini akan diboyong ke Negara Kangguru. Bahkan Igun tak mengalami kesulitan dalam proses pembuatan gaun ini.

"Enggak (sulit), desainer handal bikin gaun sulit? Gampanglah. Empat hari kali ya bikinnya," ucap keponakan Adjie Notonegoro tersebut.

Sahur Pertama, Ayu Ting Ting Mau Masak Sendiri

Selain itu, Igun juga membeberkan hal yang sama mengenai misteri pernikahan janda satu anak ini di program infotainment hari Senin, 22 Januari 2018.

“Ayu kan lagi syuting film. Di cerita filmnya itu dia mau married. Dasar, gue juga yang disuruh bikinin bajunya. Jadi dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26 Januari, minta dibuatin baju nikah di sana. Ribet, dia mau ini maunya apa maunya apa. Saking ribetnya kebanyakan mau, jadi aku bilang aja semoga bahagia,” kata Igun dalam tayangan tersebut.

Selain itu, Ayu juga akan berdampingan dengan Boy William dalam film ini.

"Jadi baju baru yang aku buat itu sebenernya untuk konsumsi filmnya Ayu sama Boy William yang akan syuting di Australia tanggal 25 kalau enggak salah. Karena karakternya married terus yang mainin juga ribet, banyak maunya, jadi maunya yang spesial, eksklusif. Jadi ya udah, kalau dia yang minta kan aku enggak bisa nolak ya, jadi ya udah aku buatin saja,” lanjut Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya