Sys NS Ditemukan Tergeletak di Ruang Tamu

Sys NS
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyiar radio senior Sys NS meninggal dunia, Selasa, 23 Januari 2018 sekitar pukul 12.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Menurut salah satu sahabat yang juga orang ternama di media hiburan, Ilham Bintang, Sys meninggal, diduga karena mengalami serangan jantung.

Jokowi Takziah ke Rumah Almarhum Sys NS

Ilham sempat menghubungi nomor Sys saat menerima kabar duka tersebut. Adalah putri sulung almarhum, Syanindita, yang mengangkat sambungan teleponnya.

“’Tolong buka pintu maaf untuk ayah, Om. Ayah sudah tiada’,  katanya sambil terisak saat saya kontak melalui nomor ponsel almarhum Sys," tulis Ilham dalam laman Facebooknya.

Anak Kedua Belum Sanggup Kunjungi Makam Sys Ns

Menurut keterangan Ilham, sebelum menghebuskan nafas terakhir, almarhum masih beraktivitas seperti biasa. Sys baru kembali dari Solo semalam dan pukul 11.00 siang hari ini dia bersiap ingin menemui musisi Ian Antono. Keluarga lalu menemukan Sys tergeletak di ruang tamu.

“Keluarga pun segera melarikan Sys NS ke RS Pondok Indonesia (Pondok Indah). Namun tim medis tak berhasil menolong jiwanya. Sys sudah tiada," tulis Ilham yang sudah bersahabat dengan almarhum sejak remaja ini.

Glenn Fredly Kenang Sys Ns: Beliau Luar Biasa

Pria bernama lengkap RMH Heroe Syswanto Ns tersebut meninggalkan tiga orang anak dan dua cucu. Rencananya Sys akan dibawa ke rumah duka di kawasan Kemang siang ini.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Hadiri Reuni Akbar Hip Hip Hura, Ahok Singgung Harga BBM Naik

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan kata sambutan acara Reuni Akbar Hip Hip Hura hari Minggu, 6 November 2022. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh deretan artis

img_title
VIVA.co.id
6 November 2022