DJ Kygo Jajaki Kolaborasi Bareng Martin Garrix

DJ Kygo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dua DJ papan atas Eropa akan segera berkolaborasi menciptakan sebuah lagu. Duet itu adalah antara DJ Kygo asal Norwegia dan DJ Martin Garrix dari Belanja.

DJ Kygo Sukses Bikin Ribuan Penonton di Jakarta Histeris

Seperti dikabarkan di laman East Cost Radio, Kygo sudah membulatkan tekad untuk mendapat persetujuan dari Martin Garrix tentang duet mereka. Seperti diketahui, mereka adalah pasangan teman baik, jadi besar kemungkinan kerja sama itu akan terwujud.

"Saya sudah berbicara dengan Martin Garrix tentang membuat sebuah lagu untuk album baru saya. Itu akan sangat keren. Kami benar-benar teman baik jadi semoga kita bisa mewujudkannya!" ujar Kygo seperti dikutip laman DJ Mag pada 20 Februari 2018.

Siap-siap, DJ Kygo Akan Gelar Konser di Jakarta

Martin Garrix bukan satu-satunya orang yang dijaring Kygo. Ia juga akan menggandeng RTL Entertainment dan menyatakan niatnya bekerja sama dengan The Weeknd dan Ed Sheeran.

Siap-siap, KYGO Bakal Konser di Indonesia

Ed Sheeran dan The Weeknd adalah penyanyi yang pamornya sedang sangat bersinar. Hal itu diharapkan memberi dampak positif pada keberhasilan kolaborasi mereka.

Sebelumnya, kolaborasi The Weeknd dengan Kendrick Lamar, 'Pray For Me', saat ini berada di urutan 13 di Coca-Cola Top 40. Sedangkan lagu Ed Sheeran ada di peringkat 12 dengan ‘Perfect’ yang dibawakannya bersama Beyonce.

Single Kygo dengan Selena Gomez yang berjudul It is Not Me juga cukup booming dan berhasil menempati tangga lagu terpopuler di masanya.

Kali ini, agaknya kolaborasi antara Kygo dan Martin Garrix akan menjadi karya hebat yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya