Gebrakan The Rolling Stones di Tahun 2018

Konser The Rolling Stones.
Sumber :
  • REUTERS/Ron Modra

VIVA – Meski telah berusia 55 tahun sebagai sebuah band, tampaknya tidak akan ada yang dapat menghentikan band rock veteran, The Rolling Stones. Band ini sedang mempersiapkan diri untuk memulai tur musiknya di Inggris. Tur tersebut bertajuk, No Filter Tour.

Charlie Watts Tutup Usia, Musisi Dunia Ungkap Duka Mendalam

Dilansir dari Contactmusic, rangkaian tur Inggris ini merupakan yang pertama kalinya sejak mereka menggelar konser ulang tahun ke-50 mereka lima tahun yang lalu.

Pada musim semi ini, Mick Jagger, Ronnie Wood, Keith Richards dan Charlie Watts, akan memulai set pertama mereka sejak konser 50 tahun dan Counting Tour yang mereka gelar di 2013 lalu.

Timnas Argentina Naik Jet Anti Mainstream ke Rusia 

"Sangat menyenangkan bermain dengan band ini. Tidak ada yang dapat menghentikan kami karena kami baru saja benar-benar memulainya," ujar Keith Richards. 

Setelah serangkaian panggung di Eropa pada bulan September dan Oktober 2017 lalu, The Rolling Stones akan kembali turun ke jalan pada tanggal 17 Mei 2018. Rangkaian gigs itu akan dibuka dengan sebuah pertunjukan di Croke Park Dublin, sebelum melanjutkan ke konser pertama mereka di London Stadium pada tanggal 22 Mei 2018.

Begini Ketatnya Pengamanan World Water Forum di Bali

Di bulan Juni, mereka akan bermain di Old Trafford Manchester, Edinburgh Murrayfield Stadium, Cardiff's Leadership Stadium, dan Twickenham London Stadium pada 19 Juni 2018. The Rolling Stones juga akan melanjutkan lima konser Eropa lainnya sampai bulan Juli mendatang.

Diketahui, The Rolling Stones telah merilis album terbaru mereka bertajuk Blue & Lonesome pada tahun 2016. Album sampul pertama mereka itu menampilkan penafsiran blues klasik oleh Buddy Johnson, Memphis Slim, Bukka White, Otis Rush, Wolf Howlin 'dan Little Walter.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya