Charlie Watts Tutup Usia, Musisi Dunia Ungkap Duka Mendalam

Drummer The Rolling Stones, Charlie Watts
Sumber :
  • IG @charliewattsofficial

VIVA – Insan musik dunia dikejutkan dengan berita duka. Drummer band rock n' roll legendaris dunia, Rolling Stones, Charlie Watts meninggal dunia pada usia 80 tahun, Rabu 25 Agustus 2021.

Deretan Kontroversi Presiden Iran Ebrahim Raisi yang Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter

Deretan musisi pun mengungkapkan perasaan duka mendalam atas tutup usianya salah satu drummer paling ikonik dalam industri musik rock dunia.

Penghormatan pun datang dari para bintang, termasuk oleh duo penggawa The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr. Ungkapan duka juga disampaikan musisi Elton John.

Pesawat yang Jatuh di BSD Terbang Sempat Mendarat Landasan Sakalanagara Pandeglang

Ringo Starr yang juga sesama seorang drummer, menggambarkan kepergian abadi Charlie Watts sebagai perpisahan yang akan sangat membawa kerinduan mendalam. “Tuhan memberkati Charlie Watts, kami akan merindukanmu, damai dan cinta untuk keluarga,” tulis Ringo Starr dalam cuitannya di jejaring Twitter.

RingoStarr The Beatles berduka meninggalnya Charlie Watts The Rolling Stones

Photo :
  • Twitter
Tiga Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD Merupakan Kapten Pilot, Kopilot, dan Teknisi

Paul McCartney menggambarkan Watts sebagai "pria yang menyenangkan" dan "drummer yang fantastis" yang "stabil seperti batu".

"Hari yang sangat menyedihkan. Charlie Watts adalah drummer terbaik. Pria paling bergaya, dan teman yang brilian," ungkap Elthon John.

Brian Wilson, personel The Beach Boys mengatakan bahwa ia "terkejut" mendengar berita tentang meninggalnya Watts yang dia gambarkan sebagai "seorang drummer yang hebat".

Sementara itu, ikon band Oasis, Liam Gallagher singkat mengutarakan ungkapan rasa dukanya. “RIP CHARLIE WATTS” tulis tweet Liam Gallagher di akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya