Pengalaman Evi Masamba Menangis Bersama Fans

Evi Masamba
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – Sejak keluar dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, karier pedangdut Evi Masamba kian melonjak. Tidak hanya tawaran off air, penyanyi 26 tahun tersebut juga berakting dalam sinetron Warteg DKI yang tayang di ANTV.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Walaupun terkenal, Evi tidak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Bahkan semakin akrab dengan Evi Gasing, sebutan untuk penggemar Evi Masamba.

“Evi Gasing artinya gangsing kuat karena ada dimana-mana juga. Mereka support Evi banget dari Evi ikut kompetisi sampai saat ini,” terangnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Dalam sebuah kesempatan, Evi pernah menangis bersama para fans yang sangat ingin berjumpa dengan dirinya. “Yang bikin Evi terharu itu pas off air mereka datang ngelihat Evi sampai nangis terharu. Evi juga jadi ikut nangis. Kemarin pas di Kudus Meet&Greet ANTV mereka bilang kangen sudah lama banget pengin ketemu Evi,” kenangnya.

Evi Masamba, penyanyi dangdut Indonesia

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Evi segera mengajak para fans untuk berbincang langsung dengannya di hotel.

“Aku ajak ke hotel, ngobrol bareng, aku pelukin. Insya Allah kita bakal ketemu lagi. Mereka kasih boneka, aksesori yang dibungkus di kotak makan sama oleh-oleh khas Kudus,” ungkap pelantun lagu Aku Rindu tersebut.

Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022