Ratusan Musisi K-Pop Akhirnya 'Serbu' Korea Utara

Red Velvet
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA – Sebagai bentuk persahabatan bilateral, Korea Selatan mengirimkan delegasi seni untuk tampil menghibur masyarakat di Korea Utara pada 31 Maret hingga 3 April 2018. Sebanyak 120 musisi, di antaranya Red Velvet dan Seohyun eks anggota Girls' Generation sudah tiba di Pyongyang pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Namun sayangnya, Red Velvet harus tampil tanpa salah satu anggotanya. Joy tidak dapat tampil dalam pergelaran bertajuk Spring is Coming tersebut karena tengah syuting serial drama Tempted

“Bagaimana pun jadwal konser di Pyongyang tidak singkat. Kami sudah menginformasikan hal ini kepada sutradara, namun akan berdampak pada jadwal penayangan drama. Terpaksa Joy membatalkan penampilan di Pyeogyang,” jelas sumber dari agensi SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Hari ini Minggu 1 April 2018, Red Velvet tampil membawakan dua lagu andalannya yaitu Red Flavor dan Bad Boy. Kemudian pada 3 April, Red Velvet juga akan tampil di panggung bersama para musisi Korea Utara.

Seohyun

Heboh, Seohyun SNSD Bintangi Film Tentang Fantasi Seks BDSM

Sementara itu, Seohyun memberi komentar terkait kunjungannya ke Korea Utara. Ini bukan pertama kalinya Seohyun tampil dengan musisi dari negeri tersebut.

"Bulan lalu, aku dapat kesempatan untuk tampil dengan musisi Korea Utara, Samjiyon Band, tapi aku tidak berbincang dengan mereka. Ketika kami berpisah, kami berjanji untuk bisa bertemu lagi dan aku tidak menyangka akan datang secepat ini," ujarnya. (ren)

Lee Jun Young dalam film terbarunya, Love and Leashes

5 Fakta Lee Jun Young, Lawan Main Seohyun SNSD di Film Love & Leashes

Tepatnya pada Senin 17 Januari 2021, film “Love and Leashes” yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun SNSD merilis teasernya.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022