Akustikan di Jakarta, Vokalis The Script Pakai Batik

Vokalis The Script pakai kemeja batik
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Konser trio asal Irlandia, The Script, berhasil membawa penonton hanyut dan ikut bernyanyi dalam setiap lagu-lagu yang dibawakannya.

Vokalis The Script Tutup Konser dengan Bendera Merah Putih

Pada konser bertajuk 'Freedom Child Tour Live in Jakarta' ini, sebagian lagu memang mereka bawakan dari album terbaru mereka, 'Freedom Child', yang dirilis pada 2017 lalu.

Memasuki lagu kedelapan, secara berturut-turut tembang 'No Man Is An Island', 'If You Could See Me Now', dan 'For The First Time' pun bergantian dibawakan.

Vokalis The Script Dikejar-kejar Penonton VIP

Setelah itu, tiba-tiba Danny cs mengejutkan para penonton di kelas festival, dengan hadir di panggung kecil yang berada di tengah-tengah mereka.

The Script

The Script Sukses Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Mengenakan baju batik nuansa kuning-hitam bercorak naga, Danny cs pun membawakan lagu 'If You Ever Come Back' secara akustik, dengan diiringi beatbox dari seorang penonton Indonesia.

Tak pelak, para penonton yang berada di area festival itu pun langsung merangsek memadati panggung kecil portabel, yang menjadi tempat Danny cs tampil di tengah-tengah mereka.

Setelah 'If You Ever Come Back' dimainkan, Danny pun juga membawakan tembang 'Never Seen Anything Quite Like You' secara akustik, masih di atas panggung kecil di tengah-tengah area festival tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya