Vokalis The Script Tutup Konser dengan Bendera Merah Putih

Konser The Script
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Usai membawakan lagu 'Rain' yang berasal dari album terbaru mereka 'Freedom Child', vokalis The Script, Danny O'Donoughe pun segera berpamitan kepada para penonton yang memadati venue The Hall Kasablanka.

Vokalis The Script Dikejar-kejar Penonton VIP

"Jakarta, kita mau ucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya untuk malam yang menakjubkan ini. Kita akan bertemu lagi. Thank you. God bless you," ujar Danny di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 10 April 2018.

Setelahnya, Danny, Mark Sheehan, dan Glen Power pun langsung menghilang di balik panggung. Namun, meskipun sudah 14 lagu dibawakan The Script, para penonton seakan belum puas akan penampilan mereka tersebut.

Akustikan di Jakarta, Vokalis The Script Pakai Batik

"We want more! We want more! We want more!" teriak penonton bersama-sama.

Akhirnya, Danny cs pun memenuhi permintaan tersebut, dan segera memainkan lagu 'No Good in Goodbye' dengan kembali diiringi koor dari para penonton di sepanjang lagu itu.

The Script Sukses Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Kemudian, setelah lagu itu selesai dimainkan, penonton pun bersama-sama meneriakkan kata 'Breakeven' sebagai judul lagu berikutnya untuk dimainkan. Sehingga, Danny cs pun mengabulkan permintaan para penontonnya tersebut.

Konser The Script

Setelah itu, akhirnya The Script benar-benar menyudahi konser mereka dengan lagu 'Hall of Fame'. Sebelum lagu yang mengangkat tema tentang bullying itu dimainkan, Danny pun menyampaikan repertoir panjang tentang pesan-pesan perdamaian dan gerakan antiperundungan.

"Terima kasih, Jakarta. Kami akan segera kembali. Segera!" kata Danny sambil bergandengan dengan rekan sebandnya di atas panggung, untuk memberikan penghormatan kepada para penonton.

Namun setelah itu, Danny sang vokalis malah mengambil sebuah bendera merah-putih, dan membentangkannya di punggung sambil berlarian menyalami para penggemarnya yang berada di bibir panggung, hingga akhirnya menghilang ke bagian back stage. Secara total, ada 17 lagu yang dibawakan The Script pada konsernya kali ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya