Wow Baru 48 Jam Dirilis, Single Baru Syahrini Tembus iTunes

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi nyentrik Syahrini? Sejak kemunculannya di dunia musik tanah air namanya kian hari kian dikenal oleh publik. 

Dikabarkan Hamil, Syahrini Tampil dengan Outfit Seharga Rp33 Juta

Bukan Syahrini namnya jika yang ia kenakan tidak menjadi buah bibir di masyarakat, tidak hanya soal penampilan saja, kata-kata yang bahkan bisa dibilang nyelenehpun bisa sangat terkenal di masyarakat. Sebut saja salah satunya adalah kata "Sesuatu".

Tidak hanya soal penampilan dan gaya bicaranya saja, lagu-lagu dari penyanyi kelahiran Bogor ini juga selalu menjadi hits di masyarakat. Baru-baru ini Syahrini kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Cinta Terbaik".

4 Kacamata Bling-bling Syahrini, Harganya Rp20 Jutaan
Sweater Syahrini Capai Rp80 Juta, Warganet: Seharga Vanessa Angel

Namun, ada yang berbeda dengan lagu terbarunya ini. Syahrini mengajak serta adik kandung sekaligus manajer pribadinya Aisyahrani untuk ikut berduet dengannya di lagu terbarunya ini. 

Belum genap dua hari dirilis lagu yang bertema cinta yang sangat romantis ini langsung menduduki chart no 1 iTunes Indonesia. Syahrini pun ikut merasa senang dan bangga atas pencapaian yang diraihnya dari lagu terbarunya tersebut. 

Melalui akun Instagram pribadinya Syahrini mengunggah foto pencapaiannya tersebut yang dibarengi dengan caption ucapan terima kasih kepada seluruh penikmat musik Indonesia. (mus)
 

Syahrini.

Kembali Manggung, Syahrini Siap Tampil Tak Biasa

Syahrini berjanji menampilkan hal luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2020