Clean Bandit ke Jakarta Lagi, Siap-siap Berburu Tiket Murah

Clean Bandit
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Kabar gembira untuk Anda penggemar musik Clean Bandit. Grup musik elektronik asal Inggris ini akan tampil di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Senin, 20 Agustus 2018. Mereka akan tampil dalam konser yang bertajuk I Miss You Tour 2018.

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Adalah Otello Asia selaku promotor yang akan membawa Clean Bandit ke Indonesia. Banyaknya penggemar dan lagu-lagu hit Clean Bandit di Indonesia jadi dua alasan utama membawa kembali grup musik yang beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano serta Luke Patterson pada drum dan perkusi.

"Penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kami sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," kata Sysan Ibrahim selaku chief executive officer (CEO) Otello Asia dalam rilis yang diterima VIVA baru-baru ini.

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Nama Clean Bandit meroket sejak single Rather Be yang dinyanyikan bersama Jess Gylnne. Lagu itu juga berhasil masuk ke nomor 10 Billboard Hot 100 Single dan berhasil meraih Grammy Award untuk kategori Best Dance Recording. 

Lagu Rockabye juga diterima pendengar musik di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan bersama Anne Marie dan Sean Paul itu bahkan sempat dinominasikan untuk Top Dance/Electronic Artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Baru-baru ini mereka merilis lagu I Miss You dan dijadikan tajuk tur mereka tahun ini. Lagu itu mereka bawakan bersama Julia Michaels.

"Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia. Seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk chart/tangga lagu di radio stations di kota-kota besar di Indonesia," kata Ibrahim.

Tiket akan dijual dalam dua kelas. Untuk tiket presale dijual mulai dari 25 Juni hingga 9 Juli 2018, dengan harga Rp800 ribu untuk Festival Gold (standing) dan Rp600 ribu untuk Festival Silver (standing). Setelah tanggal tersebut harga tiket akan normal, yakni, Rp1 juta dan Rp800 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya