Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

Taylor Swift dalam video klip terbarunya.
Sumber :
  • YouTube/Big Machine Records

VIVA – Dalam konser 'Reputation Stadium Tour' yang digelar pada 8 Juni 2018 kemarin di Stadion Etihad Manchester, Inggris, Taylor Swift mendapat kejutan yang membuatnya sangat terharu. Sebab, dua bintang besar London, yakni penyanyi Adele dan novelis terkenal JK Rowling, ternyata turut ambil bagian menjadi penonton dalam konsernya tersebut.

5 Artis Hollywood Ini Dulu Korban Bullying, Sekarang Sukses

Dilansir dari Contactmusic, pelantun 'Look What You Made Me Do' itu pun menyempatkan berfoto bersama kedua idolanya itu, untuk kemudian membagikannya dalam sebuah postingan Instagram.

"Saya sangat bersyukur untuk para wanita ini, untuk kata-kata yang mereka tulis dan dunia yang mereka ciptakan melalui karya seni mereka. Saya jadi bersemangat untuk memilikimu di pertunjukan di London, Adele dan JK. Selalu," tulis Taylor dalam postingannya tersebut.

Taylor Swift Belikan Rumah untuk Fans

Diva berusia 28 tahun itu tak henti-hentinya mendapat kejutan dalam sejumlah konser yang digelarnya. Salah satunya adalah pada konser di Wembley, yang menghadirkan 'tamu istimewa' dari orang-orang seperti Niall Horan, Robbie Williams dan Camila Cabello.

"Saya masih memikirkan betapa istimewanya malam kemarin, terima kasih London untuk dua malam yang luar biasa di Wembley Stadium," tulisnya dalam sebuah postingan foto bersama Robbie Williams.

Album 'Reputation' Taylor Swift Bisa Diakses Streaming

Tak cukup sampai di situ, Taylor pun mendapat hadiah berupa buket bunga dan kartu ucapan dari Bono vokalis U2, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr dalam konsernya di Irlandia.

"Saya berjalan ke ruang ganti untuk menemukan mawar dari U2 dan saya TIDAK SIAP UNTUK ITU," tulisnya dalam postingan lain.

Diketahui, Taylor Swift akan melanjutkan 'Reputation Stadium Tour' di Stadion Paus John Kardinal, Louisville, pada Sabtu 30 Juni 2018 mendatang, dan akan mengakhiri konsernya itu di Stadion AT&T Arlington, Amerika Utara pada tanggal 6 Oktober 2018. Sementara di bulan Oktober dan November mendatang, dia akan menggelar pertunjukannya di Australia, Selandia Baru dan Jepang.

Suka dengan Sabyan Gambus? Terharu, Nissa Sabyan sampai nangis di depan ribuan penggemarnya. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya