Wah, RM BTS Resmi Jadi Seorang 'Ayah'

RM BTS
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boyband asal Korea Selatan  yang tengah populer, RM BTS. Beredar kabar  leader dari boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan itu telah resmi menjadi seorang ayah.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Tentunya kabar mengenai RM BTS yang sudah memiliki buah hati itu langsung mengejutkan publik. Apalagi RM BTS sangat jarang diterpa berita kencan sebelumnya. Namun jangan salah sangka dahulu, ternyata RM BTS hanya menjadi ayah angkat dari seekor hewan, yakni kepiting kelapa asal Kebun Binatang San Deigo.  

Tak tanya itu, ternyata kepiting itu pun diberikan oleh para penggemar BTS yang ada di Amerika kepada RM. Para penggemar BTS atau yang biasa dikenal dengan Army sengaja mengadopsi kepiting kelapa yang diberi nama Kenny itu atas nama sang idola, yaitu Nam Joom Kim (RM BTS). 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Sementara itu diketahui,  Army mengadopsi kepiting kelapa atas nama idolanya tersebut karena RM memang diketahui adalah pencinta hewan yang memiliki capit itu sejak lama. Para penggemar pun berharap, RM ikut bahagia atas pemberian mereka tersebut.
 

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023