Addie MS Akan Konser di Outdoor, Siap Bawakan OST Film Terhit

Konser Orkestra Outdoor
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Musisi ternama Addie MS dan Twilite Orchestra akan kembali menggelar konser outdoor bertema Symphony Under The Stars. Konser ini akan digelar pada Sabtu, 28 Juli 2018, pukul 19.00 WIB di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang. 

347 Pendemo Aksi 1812 Diamankan Polisi, Addie MS, Hingga Haikal Hassan

Symphony Under The Stars menjadi istimewa, karena merupakan konser orkestra pertama Addie MS di Avenue of The Stars yang di luar ruangan. Addie yang tampil bersama 40 musisi Twilite Orchestra akan membawakan beberapa sountrack film favorit, dari dalam maupun luar negeri, di antaranya Beauty and the Beast, The Avengers, dan Star Wars. Semuanya akan dikemas dalam bentuk orkestra. 

Addie sendiri mengungkapkan, tujuannya menggelar konser orkestra secara outdoor, agar musik ini bisa diakses oleh banyak orang dan dapat dinikmati lebih santai. Namun demikian, menggelar  konser orkerstra secara outdoor juga jadi tantangan tersendiri bagi Addie. 

Addie MS Pasang Foto Bareng Keturunan Nabi Muhammad 

"Tantangan bagi musisi karena banyak faktor yang akan memengaruhi, seperi angin, bunyi-bunyi yang akan terdengar di sekitar area yang dapat menganggu konsentrasi musisi, dan hampir pasti tidak ada suara gema yang kita butuhkan," kata Addie dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat, 27 Juli 2018. 

Oleh karena itu, pengaturan sound system, kepekaan pendengaran, dan koordinasi antar-musisi sangat diperlukan pada konser outdoor ini. Menariknya dari 500 kursi yang disiapkan, semuanya telah terjual habis pada 7 hari sebelum penyelenggaraan. 

Ucapan Jokowi untuk Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Sebagai informasi, nantinya Addie akan tampil di panggung seluas 18x9 meter yang disiapkan untuk beberapa ornamen seperti giant biola yang ditempatkan di pintu masuk lokasi acara untuk memberikan nuansa musikal. Keberadaan giant screen dengan ukuran 9x6 meter yang terletak tepat di belakang panggung akan menambah konser orkestra yang diselenggarakan kali ini tampil spektakuler. (mus)

Anindya Bakrie Kadin

Addie MS Respek pada Anindya Bakrie 'Kulunuwun' Pakai Lagu Ciptaannya

Anindya Bakrie meminta izin menggunakan lagu Kadin dalam pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Kadin 2021-2026 pada Addie MS.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2021