Curhat Via Vallen Setelah Dipilih Nyanyikan Lagu Asian Games 2018

Via Vallen
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Setelah didapuk menjadi penyanyi lagu tema untuk Asian Games 2018, Via Vallen sepertinya langsung memperoleh sambutan baik di masyarakat. Buktinya, lagu yang berjudul ‘Meraih Bintang’ itu hingga saat ini sudah ditonton oleh lebih dari 15 juta orang di YouTube, dalam sebulan diunggah.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Saat ditemui awak media, penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya. “Ya, senang (bisa terkenal). Tapi aku juga enggak tahu sih sebenarnya bagaimana tanggapannya, tapi banyak yang bilang di YouTube sudah ramai,” ujar Via di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juli 2018.

Diakui Via, tidak hanya ramai ditonton, lagu ‘Meraih Bintang’ juga banyak di-cover oleh penyanyi dari beberapa negara di Asia. Hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi penyanyi kelahiran Surabaya tersebut.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Kemudian, Via juga menjelaskan bahwa ia sangat senang dipercaya untuk membawakan lagu tema Asian Games 2018 ini. Tujuan utama Via tidak lain adalah berharap bahwa musik dangdut bisa terkenal di Asia.

“Ya senang sih, karena kan kalau aku dipercaya untuk menyanyi di Asian Games, bisa memperkenalkan lagu dangdut yang asli Indonesia pada negara-negara Asia yang lain,” ujar Via.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Di perhelatan akbar Asian Games 2018 nanti, Via Vallen juga akan tampil bernyanyi di acara pembukaan, yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (ase)

Potret unggahan Via Vallen

Via Vallen Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia di Sidoarjo

Pedangdut ternama asal Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen, tengah berduka. Ayahnya, Muhammad Arifin, meninggal dunia saat dirawat di Delta Surya Sidoarjo

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024