Keren, Video Klip BTS DNA Ditonton 450 Juta Kali di YouTube

Video klip BTS DNA
Sumber :
  • YouTube/ibighit

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, yaitu BTS lagi-lagi membuat penggemarnya kagum dengan meraih prestasi. Boyband yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini kembali meraih jumlah penayangan dengan angka yang fantastis.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 2 Agustus 2018, video musik untuk salah satu lagu hit BTS yang berjudul DNA telah mencapai 450 juta kali penayangan.

Hal ini pun dicapai dalam waktu sekitar 10 bulan dan 13 hari sejak pertama kali dirilis pada 18 September 2017. Tak hanya itu saja prestasi yang BTS raih berkat lagu ini, ternyata lagu berjudul DNA merupakan video musik pertama grup musik Korea Selatan yanh behasil mencapai rekor sejarah ini.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Angka Ini juga menjadi satu-satunya video musik oleh grup musik Korea yang telah melampaui jumlah 400 juta view. Tentunya hal tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi BTS dan juga Army (sebutan untuk penggemar BTS). 

Sementara itu diketahui, saat ini BTS tengah disibukannya dalam persiapan untuk comeback dengan album repackaged mereka yang berjudul Love Yourself: Answer  yang kabarnya akan dirilis pada 24 Agustus.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023