Manisnya Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018

Mocca di Soundrenaline 2018
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Mocca menjadi band pembuka di Slim Refined Stage Soundrenaline 2018, Bali, pada Sabtu, 8 September 2018 sekitar pukul 16.00. Begitu masuk panggung, band asal Bandung ini disambut riuh tepuk tangan penonton yang sudah menanti mereka. 

Angkat Tangan Bareng, Limp Bizkit Hempaskan Soundrenaline 2018

Arina, sang vokalis seperti biasa mengawali penampilannya dengan bersuling riang. Dia tampak ceria dan cantik dengan balutan dress kasual berwarna merah muda-putih. Bajunya senada dengan warna sepatu, rambutnya tergerai indah dengan bandana merah muda. 

Twist Me Around menjadi lagu pembuka yang membuat suasana sore hari yang panas menjadi teduh dan nyaman. Arina juga sukses mengajak penonton bernostalgia. 

Kelompok Penerbang Roket Kenang Benny Panjaitan di Soundrenaline 2018

"Halo, selamat sore semuanya. Pasti sudah mau nostalgia semua dengan lagu-lagu Mocca, kita akan bawakan lagu yang spesial buat Soundrenaline 2018," ujar Arina di atas panggung. 

"Lagu ini tentang seseorang yang berandai-andai punya pacar. Imaginery girlfriend," lanjutnya kemudian bernyanyi. 

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

Penonton bersorak bahagia ketika Mocca ingin membawakan lagu tersebut. Dilanjutkan dengan Lucky Me, barisan kursi penonton semakin ramai. Tak cukup untuk duduk, sebagian terpaksa berdiri di pinggir area demi menyaksikan penampilan band bergenre pop dan jazz tersebut. 

"Siapa masa remajanya dihiasi lagu-lagu Mocca? Jadi silahkan bernostalgia di sore hari ini, My Only One," kata Arina membawakan lagu tersebut dan mengundang tepuk tangan penonton. 

Gaya centil Arina dan senyuman yang tak henti sembari bernyanyi membuat penonton betah mengabadikan momen. Mereka bahkan turut bernyanyi bersama.

"Dari tadi nostalgia terus, kini saatnya membawakan lagu terbaru Mocca. Untuk pertama kalinya Mocca full bikin album dengan Bahasa Indonesia bulan Maret kemarin. Ini tentang seseorang yang tidak jelas, penuh dengan tanda tanya," tutur dia melanjutkan lagu Tanda Tanya.

"Ini lagu yang paling laku di Korea Selatan, ini buat semuanya semoga semuanya menjadi happy, " ucap Arina melantunkan lagu Happy dengan gaya khasnya.

I Remember, lagu ini semakin menyemarakkan suasana. Penonton makin larut hingga Teman Sejati juga dilantunkan penuh riang. 

Di waktu yang sama, namun pada panggung yang berbeda, Hujan tampil di Platinum Stage. Sementara Scared of Bums tak kalah heboh dengan Endank Soekamti di A Stage. Rubah Di Selatan dilanjutkan The Panturas berada di Creators Stage, Gemalara di Camp Stage dan Kimo ft Elda di Thunderdome. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya