Adu Bakat dan Adrenalin ala Killer Karaoke Indonesia ANTV

Killer, Karaoke Indonesia
Sumber :
  • Ist

VIVA – Setelah menghadirkan sejumlah serial drama keluarga, kali ini ANTV menghadirkan game show terbaru berjudul ‘Killer Karaoke Indonesia’. 

Pelayan Karen's Diner Mampir ke The New Eat Bulaga Indonesia, Adu Mulut Sama Host

Killer Karaoke Indonesia menggabungkan kemampuan bernyanyi dan tantangan para kontestan dalam menampilkan kemampuannya. Killer Karaoke Indonesia siap menghibur pemirsa setia ANTV mulai Sabtu, 27 Oktober 2018, pukul 17.15 WIB.

"Dalam Killer Karaoke Indonesia, peserta akan merasakan ketegangan di setiap tantangan yang tentunya kehangatannya terasa bagi pemirsa di rumah. Berbagai tantangan lainnya juga menghadirkan hiburan tersendiri bagi pemirsa setia ANTV. Kami harap Killer Karaoke Indonesia dapat menjadi tontonan yang berbeda, serta menjadi favorit terbaru untuk masyarakat Indonesia,” kata Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat 26 Oktober 2018.

Keira Shabirah Alami Kejadian Mistis Ketemu Sosok Astral Saat Traveling ke Luar Negeri

Killer Karaoke Indonesia menyajikan sebuah kompetisi menyanyi yang tidak biasa, karena setiap peserta tidak sekadar menyanyi tetapi mendapatkan beragam tantangan yang cukup ekstrem.

Dipandu oleh pembawa acara Raffi Ahmad, enam peserta Killer Karaoke Indonesia akan bersaing dalam tiga babak awal. Di setiap babak, dua peserta masing-masing membawakan lagu dan tantangan yang berbeda.

Tumbuhkan Semangat Sumpah Pemuda, ANTV Hadirkan Merah Putih Peristiwa

Salah satu contoh tantangan yang harus dihadapi para peserta yaitu Setajam Kaktus, yang mana peserta harus tetap konsentrasi menyanyi dengan badan yang telah diikat sejumlah balon dan melewati pohon-pohon kaktus. Semua tantangan yang diberikan sudah diuji sebelumnya dan dipastikan aman untuk seluruh peserta.

Dari enam peserta akan terpilih tiga peserta yang akan melaju ke babak final berdasarkan penilaian dari para juri yaitu Duo Kankung (Danang dan Anwar) dan beberapa juri tamu di antaranya Atta Halilintar dan Melky Bajaj. Masing-masing juri berperan menilai penampilan, suara dan kehebohan dari peserta.

Tiga peserta yang masuk ke babak final atau bisa disebut dengan 'Roda Gila' akan bertanding untuk bertahan bernyanyi selama 1,5 menit di atas lingkaran sambil berputar. Siapa pun yang bertahan hingga waktu habis berhak mendapatkan hadiah senilai Rp10 juta.

Namun, jika dua peserta telah jatuh dan tersisa satu peserta namun tidak sampai selesai, maka ia hanya mendapatkan hadiah uang senilai jumlah yang muncul di layar sesuai durasi waktu yang tersisa.

Adapun persyaratan untuk menjadi kontestan Killer Karaoke Indonesia yaitu pria dan wanita berusia minimum 21 dan maksimal 45 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi dan menyukai tantangan serta memiliki riwayat kesehatan yang baik. Killer Karaoke sebelumnya telah tayang di 29 negara dan menjadi tontonan favorit di beberapa negara seperti Thailand, India, dan Filipina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya