The Overtunes Siap Kembali

The Overtunes kunjungi redaksi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – The Overtunes alias Tunis, grup musik yang beranggotakan kakak beradik Mikha Angelo Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mada Emmanuelle Brahmantyo akan segera merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat.

Mikha Angelo dan Pacar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Liburan Bareng

Album terbaru The Overtunes akan terbagi menjadi dua bagian, yakni part satu dan part kedua yang bakal dirilis resmi pada pertengahan bulan Desember 2018, tepatnya pada tanggal 14.

“Mungkin sekarang fokusnya lagi bener-bener merampungkan albumnya sih, album kedua. Rencananya rilis album kedua ini pada pertengahan bulan Desember ini. Ya paling tanggal 14 Desember,” ucap Ruben saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Kekhawatiran The Overtunes jadi Band Pembuka Konser Why Don't We

Mada pun menambahkan, “Mungkin rencananya minimal sepuluh lagu, jadi 5 lagu yang pertama, ditambah 5 lagu yang kita lagi rekam sekarang ini dan mungkin ada beberapa lebih."

Tak hanya itu, dalam proyek album terbarunya ini, The Overtunes bakal menggabungkan beberapa unsur jenis musik, yakni rock, elektronika, dan akustik. Hal itu diungkapkan Mikha karena ingin bereksperimen genre baru agar tidak membosankan. 

Raisa Deg-degan 'Kembali' Bareng Mikha The Overtunes

“Ada sedikit sih (genre baru), tapi bukan kayak rock atau hard rock gitu. Tapi mungkin kayak secara nada permainan gitarnya ada sedikit unsur rocknya dan akustik juga ada,” ucap Mikha.

Mihka pun menjanjikan bahwa di album terbaru The Overtunes ini bakal terdengar berbeda dari jenis musik The Overtunes biasanya.

“Sebenernya beda sih sama album pertama, jadi instrumennya lebih banyak. Mungkin banyak unsur elektroniknya, elektrik gitar yang dulu tuh akustik banget, dan di album kali ini lebih banyak warna baru,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya