The Overtunes 'Ngamen' di Halte TransJakarta

The Overtunes
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – PT TransJakarta merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun, Selasa, 27 Maret 2018. Perayaan ulang tahun tersebut digelar di Halte TransJakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur. 

Mikha Angelo dan Pacar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Liburan Bareng

The Overtunes jadi salah satu musisi yang meramaikan acara ini. Band yang digawangi tiga bersaudara, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo ini membawakan tiga buah lagu andalan, Kuingin Kau Tahu, Bukan Sekedar Kata, dan Cinta Adalah.

"Iya ini pertama kali kita tampil di halte dan seru sih walaupun tadi pas datang emang sempet bingung, karena orang kan cuman datang pergi, datang pergi. Tapi seru karena apa ya, kayak mengiringi kegiatan orang sehari-hari," ucap Mikha Angelo saat ditemui di lokasi acara.

Kekhawatiran The Overtunes jadi Band Pembuka Konser Why Don't We

Meski panas, namun mereka mengaku sangat menikmati penampilan spesial ini. Para penggemar yang sengaja datang untuk melihat idolanya tersebut pun tampak antusias. Tampil di Halte TransJakarta membuat Mikha, Reuben, dan Mada seperti bernostalgia.

"Banyak unsur nostalgianya mungkin, karena dulu waktu zaman sekolah selalu naik TransJakarta waktu awal-awal baru jadi," jelas Reuben yang mengenakan pakaian berwarna biru.

Raisa Deg-degan 'Kembali' Bareng Mikha The Overtunes

Begitu juga dengan Mada Emmanuelle yang merupakan kakak pertama dari Reuben dan Mikha. Dia teringat bagaimana transportasi umum tersebut selalu ramai penumpang sejak dahulu.

"Pengalaman waktu naik TransJakarta itu ramai banget soalnya waktu itu waktu rush hour jadi pas pulang kantor. Di situ aku pernah kejebak saking ramainya," tutur pria kelahiran tahun 1994 ini.

Mikha Angelo

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat personel The Overtunes berhenti menggunakan TransJakarta sebagai kendaraan sehari-hari. Mereka berharap, transportasi umum ini dapat digunakan maksimal oleh anak muda dan mengurangi kemacetan lalu lintas di Jakarta.

"Ya semoga untuk anak mudanya lebih sering pakai sih, karena jalanan juga udah mulai macet kan," ujar Reuben. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya