Penantian Enam Tahun Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono dan Gamila Mustika Burhan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Bila selama ini dikenal sebagai stand-up comedy, Pandji Pragiwaksono juga seorang rapper. Pandji sudah memiliki empat album Hip Hop, yaitu Provocative Proactive (2008), You’ll Never Know When Someone Comes In And Press Play On Your Paused Life (2009), Merdesa (2010) dan 32 (2012). Setelah enam tahun, album kelimanya bertajuk Pembalasan akhirnya dirilis. 

Kebiasaaan Pandji Pragiwaksono Ketika Lakukan Penerbangan Jarak Jauh

“Saya baru sadar saya belum selesai menyusul jumlah album Pak SBY jadi saya enggak mau tertinggal, saya juga punya lima album sekarang,” ujarnya saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu 5 Desember 2018.

Tidak sendiri, Pandji hadir bersama sang istri, Gamila yang juga baru merilis album kedua berjudul Ogituyamil. “Kalau Mila rilis 18 November memang karena tanggal ultahnya. Berdekatan biar jalannya bareng sekalian konser 22 Desember 2018 nanti,” ujar Pandji. 

Aurelie Moeremans Sumbang APD Lewat Bellagio Streaming Festival

Pasangan suami istri yang senang bercanda itu juga masing-masing membawakan single terbaru. Pandji menyerukan lirik single Makan-Makan, sementara Gamila menyanyikan penggalan single Masih Hujan yang sudah dapat dinikmati full di berbagai platform musik digital. (ldp)  

Gamila Arief

Bawa Kembali Musik 80-an, Gamila Arief Hadirkan Balada Kaum Cembokur

Gamila Arief memperkenalkan lagu pertama dari album ketiganya. Lagu itu membawa nuansa musik era 80-an.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021