Indahnya Jatuh Cinta Ala Nidiya

Nidiya Eks Minni
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu mantan personel girlband Minni, Nidiya memilih eksis sebagai penyanyi solo. Ia baru saja merilis lagu baru bergenre pop alternatif yang berjudul Gita Cinta. Lagu tersebut dirilis pada 31 Desember 2018 lalu.

Bukan Lagi Zamannya Girlband, Eks Personel Minni Kini Debut Solois

Nidiya mengungkapkan lagu tersebut menceritakan tentang indahnya perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Ia berharap orang yang mendengarkan lagu barunya bisa merasakan bahagianya jatuh cinta.

“Lagu ini bercerita tentang indahnya jatuh cinta, seperti suka senyum-senyum sendiri, merasa deg-degan kalau ingat dia. Bahagia dan ceria bangetlah pokoknya,” ungkap Nidiya saat ditemui di Kantor Portrait Management di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2018.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Nidiya menambahkan bahwa lagu ini juga bisa mengingatkan orang tentang perasaan indahnya jatuh cinta. 

“Jadi kalau sudah mendengarkan lagu ini jadi membawa suasana hati orang itu jadi bahagia," ujarnya. 

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Lagu Gita Cinta merupakan single perdana Nidiya. Saat ini videonya sudah bisa dinikmati di Youtube, tetapi belum tersedia video musik resminya. Nidiya mengungkapkan lagu digital dan video klip akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat.

“Nanti ke depannya bakal muncul di iTunes segala macam. Untuk video klip rencananya bulan Februari atau Maret. Nah konsepnya masih dipikirin. Lokasi sih penginnya di Bandung,” ujarnya. (row)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya