Unggah Foto Muda Bareng Suami, Inul Curhat Sempat Tak Direstui

Inul Daratista bersama suami, Adam
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Penyanyi dangdut Inul Daratista baru saja mengunggah foto masa gadisnya bersama Adam Suseno. Tidak hanya mengunggah foto, pedangdut kelahiran Pasuaruan itu juga curhat melalui caption yang ditulisnya.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Awalnya, dalam tulisan itu Inul mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya dan Adam Suseno masih berpacaran. Bentuk alisnya masih seperti celurit dan belum mengenal klinik kecantikan.

“Nemu foto lawas ketika kami masih memadu kasih,sik tas di prawani gaessss???? Imut menik2 blom kenal clinik kecantikan,alisnya koyok clurit gaess tapi smua itu gak penting !!! Sing penting pelukan hangat bojoku sing ngganteng,” tulis Inul.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Kemudian, pelantun lagu Buaya Buntung itu mengungkapkan perjuangan dan perjalanan cintanya yang sempat tidak direstui oleh orangtua. Mau pacaran saja, Inul dan Adam harus sembunyi-sembunyi.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

“Perjuangan lho shayy bs berjodoh sbb dulu org tua masing2 gak setujuhhh ????,jadi nek pacaran singitan, senbunyi2, selipan ada bpk gak kerumah ,gak ada bpk baru ngapel????????,” kata Inul.

Inul mengatakan bahwa dari mulai pacaran sampai dengan menikah dirinya tidak pernah meminta uang kepada orang tua. Untuk mendapatkan uang, Adam dan Inul harus kerja bernyanyi keluar masuk desa kecil di pegunungan. Bahkan, Inul sempat akan dilempar batu bata oleh bapaknya karena pulang manggung pagi hari.

Namun setelah menikah dan sukses, keluarga Inul pun akhirnya bangga. Hingga saat ini dan masa depan Inul berjanji akan bersama dan menyanyangi sang suami. Ia berharap suatu saat nanti bisa melihat menantu dan cucu dari anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

“Dan aku setia sampe skrg,umur kamu lebih tua sdh hukum alam tua duluan tp ojo kuatir tak temenin ,tak sayang2,tak openi biarkata kelak wes sepuh duluan semoga kita berdua sehat yo yank????????pjg umur ben iso lihat mantu dan cucu aamiin????,” tulis Inul. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya