Tanpa Aa Jimmy, Jigo Kembali

Aa Jimmy
Sumber :
  • Instagram/jigoofficial

VIVA – Grup Jigo kembali berkarya. Setelah musibah tsunami yang merenggut nyawa salah satu personelnya, Aa Jimmy, Ade kini membangun Jigo bersama Tito dan Kiki. Mereka merilis lagu bertajuk Yayuk.  

Setahun Lalu Istri Tewas saat Tsunami Banten, Ade Jigo Siap Nikah Lagi

"Transisi perubahan bahwa kita Jigo ini masih ada masih eksis dengan karya yang didedikasikan khusus untuk almarhum Aa Jimmy," kata Ade saat ditemui di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat belum lama ini. 

Jigo tampil baru dengan menambah unsur gitar. Toto mengisi gitaris dan hal itu belum ada pada Jigo sebelumnya. Toto juga bukan orang baru di industri hiburan.

WhatsApp Story Istri Ade Jigo Jadi Pertanda Aneh Sebelum Meninggal

"Toto adalah orang lama di bidang musik khususnya terus beliau juga acara juara acara ajang bakat salah satu stasiun TV juara 1 untuk lomba nyanyinya," ujar Ade. 

Jigo ingin terus berkarya meski sempat mengalami musibah beberapa waktu lalu. Hal itu seiring dengan keinginan almarhum. Mereka berharap karya ini bisa memperbaharui Jigo dan membuktikan diris dalam karya. 

Ade Jigo Selamat dari Tsunami, Dekap Anak dan Masuk Gorong-gorong

"Nah ini karya perdananya Jigo mudah-mudahan karya ini bisa diterima oleh masyarakat itu harapan kami sehingga teman-teman Jigo terus berkarya dan bisa mengapresiasi dalam bentuk seni humor kepada masyarakat luas," katanya. (mar)

Komedian Ade Jigo

Jadi Ikon Produk Otomotif, Komedian Ade Jigo Makin Jago Kulik Soal Motor

Sebelum menjadi brand ambassador, Ade Jigo diketahui memang telah aktif sebagai seorang bikers yang juga sangat intens mengikuti berbagai kegiatan bertemakan otomotif.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023