Lama Vakum, Penyanyi Sandy Canester Kembali dengan Lagu Galau

Sandy Canester
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Musisi yang sempat mempopulerkan lagu Telepon Aku, Sandy Canester akhirnya merilis lagu terbaru, setelah kurang lebih satu tahun tidak merilis karya. Sama seperti di lagu-lagu sebelumnya, lagu ini pun masih kental dengan nuansa cinta dan patah hati.

Tissa Biani Curhat Rasanya Jatuh Cinta di Live IG VIVA

Tak banyak yang berubah dari karya yang disajikan kali ini oleh Sandy Canester, akustik dan musik melankolis masih terdengar indah sebagai salah satu dari ciri khasnya. Lagu tersebut diberi judul Jangan Sepi.

Lagu yang diciptakan oleh Pay dan Dewiq ini masih memiliki benang merah dengan karya-karya Sandy terdahulu. Sandy mampu membungkus sebuah sajian lirik cinta dan patah hati karena bercerita tentang sebuah kekecewaan terhadap pasangannya.

Ifan Seventeen dan Belasan Musisi Berhasil Galang Donasi Bencana Rp1 M

Walaupun lagu Jangan Sepi ini diciptakan oleh orang lain, namun Sandy tak ingin membiarkannya polos begitu saja. Musik akustik dari gitar miliknya ditambahkan Sandy, sehingga membuat lagu terbarunya itu semakin terasa galau.

“Dalam lagu-lagu saya, saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada disetiap liriknya,” kata Sandy dalam rilis yang diterima VIVA, Kams, 27 Juni 2019.

Sandy Canester "Kepincut" Tissa Biani

Lagu Jangan Sepi itu sendiri pertama kali dilantunkan Sandy pada Selasa malam pada 25 Juni 2019, dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXPO Kemayoran. 

“Senang juga bisa menghibur penonton supaya Jangan Sepi. Semoga momen ini, sekaligus lagu ini bisa jadi pembuka kembali untuk lagu selanjutnya,” tutur Sandy.

Di bawah naungan Aquarius Musikindo, single Jangan Sepi sudah dapat diunduh di semua digital musik platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Melon, Langit Musik & Smart Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya