Vidi Aldiano Siap Rilis Album Karya Sang Nenek

Vidi Aldiano, Erwin Gutawa dan Vadi Akbar rekaman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Vidi Aldiano bakal mempersembahkan karya terbaru yang merupakan warisan dari sang nenek, Eyang S Darsih. Vidi sangat yakin album berisi tujuh lagu itu akan disukai pecinta musik keroncong di Tanah Air.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

"Kami berkolaborasi dengan  almarhumah eyang kami, seperti Natalie Cole duet dengan ayahnya, Nat King Cole" ujar Vidi. Vidi menyebut proyek musik tersebut juga dibantu oleh sahabatnya, Gita Gutawa.

"Mulanya kami menemukan file sebanyak empat lagu, kemudian oleh Erwin Gutawa dibuat arransemen  musiknya di Austria, dengan iringan Vienna Synchron Stage Orchestra," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin, 5 Agustus 2019. 

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Adapun lagu itu terdiri empat lagu? orkestra dan tiga lagu keroncong asli yang dibuat dalam album tersebut. “Lagu tersebut adalah, Dibawah Sinar Bulan Purnama, Krontjong Tanah Airku, Juwita Malam dalam versi jazz dan Sepasang Mata Bola," kata Gita Gutawa.

Dalam kesempatan merilis album sang nenek, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar berkesempatan mencicipi resto, sahabat ayahnya, Harry Kiss di Gedung Menara Telkom. Resto milik Ganang Soedirman, yakni cucu Jenderal Soedirman itu menyajikan menu makanan kegemaran para presiden dan wakil presiden Indonesia.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Mengembangkan resto ini, kami kerja sama dengan Keluarga Jenderal Soedirman yang diwakili oleh Pak Ganang Soedirman," kata Vadi Akbar mendampingi ayahnya Harry Kiss. “(rna)

Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah foto-foto saat menghadiri acara pesta ulang tahun Vidi Aldiano.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024