BTS Ungkap Sedang Siapkan Lagu Baru

BTS di ajang Grammy Awards 2019.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Idol group asuhan Big Hit Entertainment, BTS mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah menciptakan musik baru dan sebuah album yang akan diluncurkan pada tahun mendatang. Hal ini diungkapkan oleh leader BTS, Kim Namjoon atau Rap Monster (RM), saat pidato kemenangan BTS sebagai Group of The Year versi majalah Variety di Soho House di Hollywood Barat pada 7 Desember 2019. 

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

“Berita baiknya adalah saat ini kami sedang mengerjakan musik baru dan album baru, kami tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian dalam waktu dekat. Saya harap kalian sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang akan dilakukan BTS pada tahun 2020,” kata RM dalam pidatonya seperti dikutip dari laman Variety, Minggu, 8 Desember 2019. 

Dalam pidato tersebut, leader BTS ini juga mengutarakan terima kasih kepada para pihak yang telah memilih BTS sebagai Variety‘s Group of The Year.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shirley (Halperin, editor musik eksekutif), dan semua editor di Variety karena telah memilih kami sebagai grup tahun ini. 2019 benar-benar tahun yang sangat mengejutkan dan menyenangkan bagi kami, acara ini benar-benar membuatnya lebih istimewa,” kata Namjoon. 

Setelah berterima kasih kepada produser dan tim mereka di Big Hit Entertainment, Namjoon juga mengucapkan terima kasih kepada para Army (sebutan penggemar BTS) yang telah mendukung mereka selama ini. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

"Kami mengucapkan terima kasih dankami mencintai semua Army di seluruh dunia yang selalu mengirimi kami cinta dan dukungan terbesar," lanjut dia. 

Dalam ajang penghargaan tersebut, BTS juga bertemu dengan Billie Eilish di brunch pribadi yang dibuat untuk para pemenang penghargaan. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi tentang adanya potensi kolaborasi antara BTS dan  Billie Eilish di waktu mendatang.

Selain BTS yang menerima penghargaan Variety's Hitmaker, ada juga nama besar seperti Billie Eilish yang meraih predikat sebagai Hitmaker of the Year dan Megan The Stallion untuk penghargaan Breakthrough Artist of the Year. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya