'More To This Life’, Cara Alena Wu Rayakan Natal dan Tahun Baru

Alena Wu
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Alena Wu mengeluarkan lagu baru, More To This Life. Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang harus bekerja mencari nafkah di tempat yang jauh dari keluarga. Maka Alena mempersembahkan lagu itu untuk orang-orang yang sedang mengalaminya.

Rayakan Imlek, Alena Wu Rilis Single Bertema Cinta

“Lagu ini terinspirasi dari kondisi orang-orang yang bekerja jauh dari keluarga, khususnya keluarga inti karena itu yang sangat berat," kata Alena Wu dalam keterangan media, Jumat, 13 Desember 2019.

“Jadi, aku ingin kehangatan yang dibawakan oleh lagu ini bisa mengobati kerinduan mereka dalam menjalani masa-masa rindunya,” ujar Alena melanjutkan.

Cincin di Jari Manis Han So Hee Jadi Bukti Cinta? Kembali ke Korea Usai Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Dalam More To This Life, Alena bekerja sama dengan suaminya, Popo Fauza untun menjadi music director. Mereka tak menemui kesulitan selama proses penggarapan. Keduanya tetap bersifat profesional agar lagu tersebut bisa maksimal.

“Proses produksinya tergolong cepat, kurang dari satu bulan. Suamiku (Popo Fauza) yang membuat melodi dan aransemen musiknya, aku yang bikin lirik lagunya," kata pemenang Asia Bagus 2000 tersebut.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024

Selain merilis lagu More To This Life, Alena Wu juga merilis video musik dan video lirik di channel Youtube pribadinya. Sejauh ini, banyak musisi yang ikut menyemangati, diantaranya, Yuanita Christiani, Dita Meychan, dan Elnanda Utomo.

Sementara itu, rencananya sebelum 25 Desember 2019 dan Malam Tahun Baru 2020. Lagu More To This Life akan diluncurkan versi bahasa mandarin. Menurutnya, lagu ini sekaligus untuk merayakan kebahagiaan keluarga saat berkumpul di hari Natal. 

"Seminggu lagi, lagu ini akan keluar versi mandarinnya, berjudul Missing Home," ujar Alena Wu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya