Ada yang Batal Tampil karena COVID-19, Java Jazz 2020 Tetap Digelar

Jelang Java Jazz Festival 2020.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Java Jazz Festival 2020 akan diselenggarakan pada 28 Februari sampai 1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton. Sayangnya, sempat ada penampil yang membatalkan diri karena COVID-19.

Ariel NOAH feat BCL hingga Fiersa Besari Bakal Meriahkan BNI Java Jazz Festival 2023 Hari Ini

“Musisi internasional sudah banyak yang mendarat. Memang betul ada artis yang batal, satu, dan itu harus digantikan,” ujar President Director, PT Java Festival Production, Dewi Gontha di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020.

Adalah Ari Lennox yang digantikan oleh Kiana Lede. Beberapa penonton juga ada yang membatalkan tiket yang sudah dibeli. Kebanyakan dari mereka yang berasal dari luar negeri.

The Chicago Experience feat Danny Seraphine dan Jeff Coffey Gobyos Tampil di BNI Java Jazz Festival

“Kalau yang batal ada? Jelas ada yang batal. Memang yang kondisinya berasal dari China. Kita coba akomodir mereka dengan berbagai beberapa upaya lah,” ujarnya.

Namun, meski ada beberapa pembatalan dari artis dan penonton, Java Jazz Festival 2020 tetap berjalan. Beberapa artis yang akan tampil adalah Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian dan banyak lainnya.

Suasana Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2023

“Saya senang, karena dengan segala kendalanya, kita sudah berhasil membangun banyak hal. Saya merasa puas dengan apa yang kita terima,” katanya.

Untuk menikmati pertunjukan tersebut, tiket masih tersedia dengan berbagai pilihan, yakni 3 Day Pass dengan harga Rp1.875.000, Daily Pass Rp775 ribu, Special Show The Jacksons Rp375 ribu dan Special Show Omar Apollo Rp250 ribu.

Anastasya Poetri.

Anastasya Poetri Pulang ke Indonesia demi Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023

Penyanyi Anastasya Poetri berhasil mempersembahkan karya terbaiknya lewat sebuah penampilan memukai di pagelaran BNI Java Jazz Festival 2023.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023