Mawar de Jongh Bakal Gelar Konser Virtual

Mawar de Jongh
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi sekaligus pemain film Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual bertajuk Ruang Rindu pada tanggal 7 Agustus 2020. Konsernya bakal digelar pukul 20.00 WIB. Konser tersebut sebagai pengobat rindu para penggemarnya yang sudah kangen melihatnya bernyanyi.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

"Ada banyak permintaan manggung sebelum pandemi. Tapi karena pandemi, rencana manggung dibatalkan sementara. Awalnya malah kaget saat ditawari konser virtual. Tapi senang akhirnya mengadakan virtual concert ini," kata Mawar de Jongh saat Jumpa Pers online, Jumat, 24 Juli 2020.

Meski baru memiliki empat single, Mawar percaya diri dan berani menggelar konser virtual. Tentunya kegiatan satu ini bakal jadi konser virtual perdananya.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

"Senang banget pasti dikasih kepercayaan mengadakan virtual concert. Deg-degan sih daripada biasanya," tutur bintang film Teman Tapi Menikah 2 tersebut.

Baca Juga: Ada 16 Lagu di Album Baru Taylor Swift, Apa Saja?

Pangling! Mawar De Jongh Tampil dengan Tubuh Gempal

Gadis yang sudah terbiasa menyanyi dari usia belia itu senang kesempatan ini menjadi impian yang nyata. Apalagi sejak dia bergabung dengan label Trinity. "Persiapan udah latihan beberapa kali sama band di tengah kesibukan. Tapi tetap harus persiapkan untuk virtual ini semoga ini berjalan lancar," harap gadis kelahiran Harleem, Belanda.

Pemain film Bumi Manusia itu memang sudah meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 2015 lalu. Gadis berdarah Batak-Belanda itu banyak membintangi sinetron, film dan FTV serta merambah profesi sebagai penyanyi.

Mawar De Jongh.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Mawar De Jongh membintangi sekuel atau kelanjutan cerita dari film Para Betina Pengikut Iblis yang dirilis pada 2023. Sekuel diberi judul Para Betina Pengikut Iblis 2.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024