Ikuti Jejak Sang Kakak Terjun di Musik, Rheno Poetiray Memilih Diam

Rheno Poetiray
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Bagi sebagian cewek, diam adalah pertanda bahwa ada suatu kondisi tertentu yang tidak bisa dia terima. Karena pada dasarnya, cewek itu ingin dimengerti oleh pasangannya. Namun hal ini terkadang sulit dipahami oleh para lelaki.

Cerita Febby Rastanty Saat Berjuang Sembuh dari COVID-19

Rheno Poetiray mencoba menyampaikannya dalam lagu berjudul Diam. Menurut Rheno, lagu ini berkisah tentang sikap kebanyakan wanita pada pria saat ini.

“Biasanya cewek kalau lagi bete atau ngambek, ekspresinya diam saja. Nah, di lagu ini aku berusaha untuk membujuk dia untuk cerita kenapa alasannya begitu. Jadi aku tahu apa maksud dari dia," kata saat jumpa pers virtual, Kamis, 22 Oktober 2020.

Rheno Poetiray dan Febby Rastanty Sepakat untuk Tidak Salahkan Keadaan

Baca Juga: 4 Fakta Unik Si Cantik Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Rheno bercerita tentang proses rekaman lagu ini. Lagu Diam diciptakan oleh Zack (The Jackman) dan diaransemen oleh Ivan (Dewanto).

Curhat Febby Rastanty dan Rheno Poetiray Soal Nasib Kerjaan di Pandemi

"Seru banget proses dari mulai workshop sampai proses rekaman. Kita banyak banget bertukar pikiran di sini,” ujar adik dari Regina Poetiray vokalis band Geisha itu.

Konsep music video sesuai dengan cerita dari lirik lagunya. Seorang gadis terus terlihat diam, sampai seseorang memohon agar mengucapkan sepatah kata.

“Pesan lagunya, buat para cewek, kalau ada sesuatu yang enggak disukain sama pasangan ngomong aja. Jadi dia juga akan tahu apa permasalahannya. Soalnya banyak banget cowok yang kebingungan karena si cewek tiba-tiba diam kayak gitu," tutur pemilik nama lengkap Reinhard Jonathan Daniel Poetiray itu.

Rheno merasa beruntung lahir dalam ranah keluarga yang senang bermusik. memang gandrung pada musik. Dia juga suka diskusi dengan sang kakak, Regina Poetiray mengenai dunia tarik suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya