Konser Dangdut Kangen Joget Hadirkan Evi Masamba hingga Happy Asmara

Evi Masamba.
Sumber :
  • Instagram @evi_masamba_real

VIVA – Pecinta musik dangdut bakal segera dimanjakan dengan virtual live concert persembahan Digi Bintang Sinergi Entertainment atau DBS Entertainment, pada 19 Desember 2020 mendatang. Event bertajuk Kangen Joget itu merupakan konser dangdut yang digelar secara virtual melalui live streaming di channel YouTube DBS Music.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Menurut rilis yang diterima VIVA, Jumat, 27 November 2020, event yang punya tagline Jogetin Jangan Dilawan ini bakal ditayangkan secara virtual untuk menjangkau audience yang lebih luas serta memanfaatkan secara positif di masa pandemi ini, untuk tetap menghibur masyarakat di mana pun berada.

Digi Bintang Sinergi memilih YouTube karena platform tersebut merupakan platform streaming video nomor satu yang memiliki valid submission numbers dan fitur live chat, yang dapat mempengaruhi algoritma agar menjadi trending topic.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Dangdut sendiri adalah salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia. Setiap karya yang dihasilkan selalu menjadi trending dan disukai banyak kalangan. Event ini pun tidak memiliki target audience yang spesifik, karena dangdut sangat diminati semua kalangan.

Dikemas dalam bentuk live streaming e-concert, event ini akan menjadi luar biasa karena terhubung dari tiga studio yang berbeda. Tak hanya itu, akan ada giveaway dan chit-chat seru dengan para bintang tamu.

Inul Hingga Dewi Perssik Ada di Kangen Joget ANTV Nanti Malam

Photo :
  • Instagram @evi_masamba_real

Lalu, siapa saja line-up pengisi konsernya?

Mereka adalah Evi Masamba, pemenang D’Academy Asia 2015, Jihan Audy, Kalia Siska dan Happy Asmara, seorang bintang dari Jawa Timur yang namanya saat ini sedang naik daun. Masing-masing akan menyanyikan lagu andalan mereka

Baca Juga: Evi Masamba Kisahkan Penyesalan Perempuan Lewat Bidadari Lupa Diri

Dipandu oleh host ternama, yakni Fangtatis dan Lina Meong, Kangen Joget juga bakal menghadirkan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu.

Nantikan informasi selanjutnya mengenai Kangen Joget di portal VIVA!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya