Inul Hingga Dewi Perssik Ada di Kangen Joget ANTV Nanti Malam

Kangen Joget ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Menutup bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang, ANTV menghadirkan tayangan spesial untuk para budak cinta yakni Kangen Joget. Kangen Joget adalah pagelaran konser musik dangdut yang merupakan musik kebanggaan masyarakat Indonesia. Kangen Joget akan tayang di ANTV pada hari Minggu, 27 Februari 2022, pukul 20.30 WIB.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

“Setelah sebelumnya beberapa kali kita mengadakan mega konser spesial, kali ini kami hadirkan konser musik bertabur bintang dangdut Tanah Air yang diharapkan dapat menghibur pemirsa setia ANTV di akhir pekan, serta dapat menjadi media untuk mewakili suara hati para budak cinta yang ingin melepas penat asmara dengan cara berjoget bersama,” ungkap Kelly Da Cunha, GM Content Creation, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Dipandu oleh Lee Jeong Hoon dan Fanny Ghassani, Kangen Joget menghadirkan sederet pedangdut ternama Tanah Air, mereka adalah Inul Daratista, Danang, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Dewi Perssik, Vita Alvia, Ghea Youbi, Arlida Putri, Hendra Kumbara dan juga Rizki Ridho. Bukan Kangen Joget namanya jika tidak ada sosok ikonik dalam hal joget, yaitu dance icon, Sandrina.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Sederet kolaborasi dari para bintang tamu ditampilkan di panggung Kangen Joget. Tidak hanya itu, para bintang tamu juga ditantang oleh host untuk battle dance dengan berbagai genre musik. 

Di Kangen Joget, ada penonton dan fans yang biasa disebut Laskar Joget, yang mana juga akan menunjukan keahlian jogetnya kepada para bintang tamu dan juga berinteraksi secara virtual. Dengan adanya pagelaran musik Kangen Joget, diharapkan dapat menjadi wadah bagi para musisi dangdut, artis hingga penggemar dangdut di Indonesia.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia
TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024