Kenalan sama Duo Musisi Asal Malang, Wake Up Iris!

Wake Up Iris!
Wake Up Iris!
Sumber :
  • Instagram @wakeupiris

VIVA – Kota Malang di Jawa Timur dan Kota Bergen di Norwegia boleh berjarak lebih dari 11 ribu kilometer. Namun Mola Chill Fridays mempertemukan dua jarak tersebut jadi dekat dengan harmoni musik folk-pop dari penyanyi muda asal Norwegia Aurora dan duo musisi asal Malang, Wake Up Iris! pada malam ini, Jumat. 25 Juni 2021 mulai pukul 20.30 WIB.

Mengusung musik yang unik, kedua performer ini akan memberikan sajian yang menarik. Jika Wake Up Iris! tampil dengan kekuatan instrumen biola dan gitar, maka Aurora juga akan tampilkan lagu-lagunya yang magis dengan style musik khas, eksklusif untuk publik Indonesia.

Datang dari Kota Malang di Jawa Timur, duo musisi Vania Marisca (biola, vokal) dan Bie Paksi (drum, gitar, vokal) yang tergabung dalam Wake Up Iris! akan membuka Mola Chill Fridays pada acara malam ini.

Mengusung musik bergenre folk, duo ini sudah memasang cita-cita bermusik tinggi sejak terbentuk pada 2015. Setelah memenangkan Go Ahead Challenge, sebuah ajang pencarian insan industri kreatif Indonesia, kesempatan Wake Up Iris! terbuka, karena mereka berkesempatan tampil di panggung bergengsi SXSW (South by South West), di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 2017.

Lagu-lagu Wake Up Iris! sebagian besar mengambil tema semesta dan menggunakan judul dari berbagai bahasa di dunia seperti Jerman, Portugis, bahkan Swedia.

Simak saja karya mereka yang berjudul tak biasa seperti Audeamus, Metanoia, Nefelibata, Fernweh dan Gokotta.

Dari sisi performer Internasional, penyanyi muda asal Norwegia, Aurora juga akan tampil langsung dari Kota Bergen dengan lagu-lagu ikonisnya yang mungkin sering masuk dalam playlist seperti Runaway, Running with the Wolves dan The River.