2 Hari 6 Juta Views, Video Klip Atta Halilintar Trending di 6 Negara

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber Atta Halilintar, belum lama ini merilis lagu terbaru berjudul This Is Indonesia. Dalam lagu itu, Atta mengajak serta sang istri yakni Aurel Hermansyah, Diva Indonesia Krisdayanti, serta sang ibunda Lenggogeni Faruk Halilintar.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tidak hanya itu, dalam lagu This Is Indonesia, Atta juga menggandeng DJ BEAUZ, iDJ internasional yang merupakan keturunan asli Indonesia.

Lagu tersebut berisi semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama di tengah situasi pandemi global yang masih bergulir.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, This Is Indonesia, Indonesia bisa!!” ujar Atta Halilintar pada saat konferensi pers virtual, belum lama ini.

Video klip lagu This Is Indonesia, dirilis di channel YouTube ATTA MUSIC, pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 dan telah meraih prestasi membanggakan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Atta menyampaikan informasi tersebut.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Atta mengunggah foto yang menampilkan informasi mengenai video klip lagu This Is Indonesia, yang berhasil masuk trending YouTube di enam negara. Trending 1 di Indonesia, trending 3 di Hong Kong, trending 5 di Singapura, Trending 7 di Taiwan, trending 19 di Malaysia dan trending 23 Dubai.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menyampaikan rasa syukurnya. “Hi World! This Is Indonesia. ???????? On trending & Hits song di Negara2 tetangga. Kita buat dunia takjub sama budaya dan keindahan tanah air kita. AllahMahaBesar. #Thisisindonesia,” tulis Atta dikutip VIVA, Rabu, 18 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, Krisdayanti juga tampak mengunggah informasi mengenai pencapaian membanggakan video klip lagu itu. Dalam unggahan ibunda Aurel itu, tertera informasi mengenai video klip lagu This Is Indonesia yang berhasil meraih 6 juta views, hanya dalam waktu dua hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya