Setelah 39 Tahun, ABBA Siap Comeback September 2021

ABBA.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – ABBA bakal merilis karya terbaru mereka pada 21 September 2021. Tak hanya itu, mereka juga bakal melakukan tur comeback yang saat ini tengah direncanakan.

Grup Musik Gen Z Vibes Coba Hadirkan Nuansa Lagu Persatuan di Tahun Politik

Grup musik pelantun lagu Dancing Queen yang terdiri dari Bjorn Ulvaeus, Benny Andersson, Agnetha Faltskog dan Anni-Frid Lyngstad itu akan merilis lagu baru setelah 39 tahun tak aktif di dunia musik.

Comeback yang telah dinanti-nanti ini juga bakal menyuguhkan film spesial berjudul ABBA Voyage.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"ABBA akhirnya akan comeback dan berencana merilis lagu baru setelah 39 tahun pada Jumat depan (3 September 2021). Ini akan menghebohkan," kata seorang sumber, dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat, 27 Agustus 2021.

ABBA Voyage sendiri merupakan film bergaya dokumenter yang menceritakan kembalinya mereka untuk membuat musik bersama-sama.

SEVENTEEN OTW Jakarta, Fans Heboh S.Coups Ikut Perdana Pasca Cedera

Mereka juga memiliki venue spesial di East London, yang dibuat khusus untuk pertunjukan Hologram yang bakal dibuka pada Mei 2022 mendatang.

"Bjorn, Benny, Agnetha dan Anni-Frid semuanya akan berada di sana saat malam pembukaan. Mereka juga akan mengungkap ABBA-tars mereka, yang merupakan hologram dari diri mereka," tambah sumber.

Sebagai informasi, ABBA bubar pada tahun 1982 dan tampil bersama lagi untuk pertama kalinya pada 2016 dalam sebuah event privat, yang menandakan anniversary pertemuan pertama para penulis lagu Bjorn dan Benny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya