Danar Widianto Peserta X Factor Indonesia Berhasil Memukau Juri

Danar Widianto Peserta X Factor Indonesia
Sumber :
  • YouTube/X Factor Indonesia

VIVA – Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia kini muncul kembali setelah absen beberapa tahun yang lalu. Banyak bakat-bakat muda hadir di kompetisi ini. Salah satu peserta yang mencuri perhatian yaitu Danar Widianto. Bagaimana tidak, Danar Widianto tampil epik dengan suara emasnya menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Kini, Danar Widianto peserta X Factor Indonesia 2021 sedang menjadi pusat perhatian banyak orang.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Sosok Danar Widianto

Danar Widianto Peserta X Factor Indonesia

Photo :
  • YouTube/X Factor Indonesia
Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Danar Widianto merupakan peserta X Factor Indonesia yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Ia baru berusia 18 tahun dan seorang pelajar. Ia juga seorang musisi dimana lagu tersebut ia nyanyikan di atas panggung megah X Factor Indonesia yang berjudul “Dulu”. Dengan suaranya yang merdu, kerja keras dan ketekunannya, Danar berhasil membuat terkesima para dewan juri Rossa, Anang Hermansyah, Ariel, Judika, dan BCL. Terlebih lagu ini ciptaannya sendiri. Pemilik suara merdu ini mengaku menciptakan lagu ‘Dulu’ karena ingin membuktikan bahwa dirinya dapat menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi.

Video Benyanyi Danar Widianto Trending No.1 di Youtube

Kaesang: Koruptor Tidak Takut Sama Penjara atau Neraka tapi Takutnya Miskin

Video audisi Danar Widianto yang diunggah ulang oleh kanal YouTube X Factor Indonesia kini trending di posisi 1 sejak artikel ini tayang. Video audisinya itu pun telah ditonton lebih dari 4 juta views dan mendapat respon positif. Saat ditanya oleh Rossa salah satu jurinya tentang alasannya mengikuti X Factor Indonesia 2021 ini ia menjawab dengan alasan yang bikin tersentuh.

“Karena diamku adalah perjalanan untuk membuatmu diam,” jawab Danar.

“Anak senja, anak senja,” kata Rossa.

Viral di Media Sosial

Lagu “Dulu” ciptaan Danar Widianto yang dinyanyikan di X Factor Indonesia ini tak hanya memikat juri saja, namun juga memikat seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini karena lagu nya sangat diterima oleh masyarakat Indonesia dan juga lagu “Dulu” sudah viral di sosial media seperti TikTok dan Twitter.

“Karya dan suara yang luar biasa #XFactorIndonesia Danar Widianto #xfactor2021,”cuitan di twitter.

“Dulu - Danar Widianto" so related, semangat buat pejuang cuan, yang terpenting dari kerja keras sendiri dan jangan mati karena di bully. mari beli mulut-mulut yang sudah meremehkan dan mencaci maki,”cuitan lainnya.

Motivasi Danar Ikut Kompetisi Menyanyi

Danar Widianto Peserta X Factor Indonesia

Photo :
  • YouTube/X Factor Indonesia

Danar dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu bergenre pop indie karena cocok dengan tone suara yang dimilikinya. Motivasi Danar Widianto mengikut ajang kompetisi menyanyi ini untuk membuktikan jika dirinya mampu bersaing dan mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi. Hal tersebut lantaran dirinya sempat dibully oleh teman-teman satu sekolahnya karena dianggap tidak bisa mengikuti pergaulan mereka.

Lirik Lagu “Dulu” by Danar Widianto X Factor Indonesia

Dulu, 
Ku kau maki 
Ku kau hina 
Ku kau benci 

Dulu, 
Kau Injaki 
Harga Diri 
Ku Tak Sempurna 
Akan Ku buktikan 
Kan ku lawan 
Takkan terhenti 
Akan ku buktikan 
Ku takkan mati 
Karena di bully 

Dulu, 
Engkau rengkuh 
Semua maumu 
Walau ku ringkih 

Dulu, 
Kau Berkuasa 
Karena harta 
Bapakmu punya 

Akan ku buktikan 
Kan ku lawan 
Takkan terhenti 
Akan ku buktikan 
Ku takkan mati 
Karena di bully

Itulah sosok Danar Widianto peserta kompetisi X Factor Indonesia yang berhasil memukai para juri dan juga mampu memikat masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya