Nostalgia, NOAH Remake Video Klip Yang Terdalam

NOAH.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Grup band fenomenal, NOAH akhirnya merilis album Second Chance Taman Langit di seluruh platform musik digital serta merilis format fisik dalam bentuk CD. Album Second Chance Taman Langit merupakan rangkaian pertama dari empat album yang akan dirilis hingga Februari 2022.

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Dalam waktu bersamaan, NOAH juga me-remake video klip dari lagu Yang Terdalam. Sebelumnya, video klip ini dirilis oleh Peterpan pada 2003 silam.

Dikutip dari rilis Musica Studio’s, Minggu, 19 Desember 2021, klip remake ini dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. 

Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

Perbedaannya adalah, NOAH menggunakan model yang berbeda, di mana video klip yang baru diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Ketiganya berperan layaknya seperti para personel saat membintangi video klip Yang Terdalam terdahulu. 

Uniknya, dalam scene awal di mana ada seorang bapak-bapak yang 18 tahun berdiri tepat di tempat yang sama di dalam video klip Yang Terdalam dari album Second Chance Taman Langit. Adegan ini sama sekali tidak direncanakan oleh sang sutradara. 

NOAH Putuskan Pamit dari Dunia Musik, Ariel Sampaikan Hal Ini

Video klip NOAH.

Photo :
  • YouTube NOAH OFFICIAL

"#NOAHSecondChance 'Yang Terdalam' dan album Second Chance Taman Langit bisa kalian nikmati di seluruh portal musik digital dan Youtube pada 17 Desember 2021," tulis NOAH di Instagram @noah_site, dikutip VIVA. 

Lagu ini memiliki makna yang mendalam, tiap bait menyiratkan makna tentang perasaan setia dari seseorang yang merasa kehilangan sosok yang ia cintai.

Dari makna lirik tersebut, tersirat makna keadaan seseorang yang senantiasa masih teringat kasih cintanya yang selama ini ia jalani bersama pasangannya, namun kini semua hanyalah tinggal kenangan.

Video klip Yang Terdalam dari NOAH sudah dapat disaksikan di YouTube NOAH Official. Sementara seluruh lagu dalam album Second Chance Taman Langit juga sudah dirilis di seluruh platform musik digital, di antaranya Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya