Andmesh Kamaleng dan 3 Composer Siap Hibur Libur Nataru

Andmesh Kamaleng
Sumber :
  • IG @andmeshkamaleng_

VIVA – Banyak cara bisa digunakan dalam menghabiskan libur Nataru (Natal dan Tahun Baru). Mengingat pandemi yang masih belum usai, tentu menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah bisa jadi salah satu pilihan. Hal ini tidak berarti membatasi kegiatan yang bisa dilakukan.

Dilema Air Minum Dalam Kemasan

Ada beragam cara yang bisa dimanfaatkan, salah satunya menyaksikan konser virtual. Ada program musik Pop Party episode 6 yang bisa dinikmati pada Sabtu, 25 Desember pukul 19.00. Penampilan tersebut akan dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng dan tiga orang pencipta lagu yang tergabung dalam 3 composer, yakni Tengku Shafick, Bemby Noor,dan Mario Kacang, juga penyanyi pendatang baru, Ricky Lucky.

Voice of Love menjadi tema yang diangkat dalam program pop party episode 6. Keindahan lantunan nada yang dinyanyikan oleh penyanyi -penyanyi muda berbakat ini dijamin penyelenggara tidak hanya nyaman bagi yang mendengarkannya, namun juga mampu menyayat hati.

Sukses dengan Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu

Andmesh Kamaleng

Photo :
  • IG @andmeshkamaleng_

"Suara merdu dari seorang penyanyi muda dengan suara yang khas, Andmesh Kamaleng, 3 composer, dan Ricky Lucky selalu memberikan ketenangan dan rasa cinta, begitu dalam hingga menyentuh hati siapapun yang mendengarkan suaranya," ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment selaku penyelenggara dalam keterangannya.

Meningkatkan Budaya Pengambilan Keputusan Berbasis Data

Andmesh Kamaleng akan membawakan lagu andalan yang mampu membuat penonton untuk bernyanyi bersama. Beberapa lagu tersebut diantaranya Angan Rubah Takdirku, Jangan Lupakan Aku, Ego, Hanya Rindu, Senyumlah, Sampai Tua Nanti, Bisa Tanpamu, Tiba-Tiba, Kumau Dia, dan Cinta Luar Biasa

Sementara Tengku Shafick, Bemby Noor,dan Mario Kacang yang tergabung dalam 3 Composers akan membawakan lagu-lagu yang bernuansakan natal antara lain, Santa Claus Is Coming To Town, dan Natal Pertama. Sedangkan Ricky Lucky yang juga Co-host di program tersebut akan membawakan single perdananya yang berjudul Jahatnya Kamu.

3 Composers

Photo :
  • IG @3.composers

Acara ini akan dipandu oleh Nirina Zubir dan co-host Ricky Luckyone. Acara musik pop party tidak hanya menampilkan performance dari masing-masing musisi, namun juga membuka ruang diskusi (talk show) yang akan membahas karier bermusik dari setiap bintang tamu yang hadir pada malam hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya