Jogjarockarta 2022 Digelar dengan Konsep Rock on Jeep

Panitia hajatan akbar musik rock JogjaROCKarta
Sumber :

VIVA – Hajatan akbar musik rock JogjaROCKarta akan kembali dihelat di tahun 2022 setelah sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi COVID-19. Rencananya JogjaRoCKarta 2022 akan digelar di Lapangan Udara Gading, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul pada 24 dan 25 September mendatang.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Founder Rajawali Indonesia dan CEO JogjaROCKarta Festival Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa digelarnya kembali event JogjaROCKarta ini menjadi langkah untuk kembali menghidupkan acara musik agar industri musik Indonesia bisa kembali menggeliat.

Anas menerangkan di tahun ini, JogjaROCKarta akan mengusung konsep baru yaitu Rock on Jeep. Dimana disediakan 500 unit kendaraan jenis jip untuk para penonton JogjaROCKarta.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"JogjaROCKarta tahun ini sangat berbeda sekali. Konsepnya unik dan menarik. Ini era baru dan melakukan adaptasi dengan kondisi yang ada saat ini. Saya kemudian mikir bagaimana caranya bisa nonton musik rock sambil bisa headbang tapi bisa jaga jarak. Nah ketemulah rock dan jeep ini," kata Anas, Jumat 4 Maret 2022.

"Kami kemudian kontak teman-teman jip. Kami butuh 500 jip. Makanya nonton pakai jip yang terbuka biar bisa berdiri, headbang tapi juga jaga jarak. Makanya konsep Rock on Jeep ini yang kami pilih," imbuh Anas.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Anas menuturkan menonton konser rock dengan menggunakan kendaraan jip akan menawarkan pengalaman baru pada penonton JogjaROCKarta 2022.

"Nanti penonton ke titik kumpul dulu. Kemudian naik jip dan dibawa tur dulu. Kemudian melihat konser dari atas jip. Ini new experience," tutur Anas.

Anas menambahkan untuk hajatan JogjaROCKarta 2022 ada sejumlah line up musisi yang sudah disiapkan. Diantaranya adalah Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, Serigala Malam, The Hydrant, Jamrud, Seringai, Edane, Death Vomit, Prisson of Blues, Voice of Baceprot dan sejumlah band rock lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya