Puncak HUT DKI Jakarta Juga Dinikmati oleh Penyandang Disabilitas

Penonton Disabilitas di HUT DKI Jakarta
Penonton Disabilitas di HUT DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA – Malam ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-495 tahun di Jakarta Internasional Stadium. Dalam puncak perayaan malam ini, diketahui diikuti oleh kurang lebih 70 ribu penonton.

Dalam perayaan malam puncak HUT DKI Jakarta ke-495 tahun malam ini cukup spesial. Sejumlah masyarakat DKI Jakarta penyandang disabilitas terlihat ikut merayakan momen spesial malam ini.

Terlihat sejumlah penyandang disabilitas memasuki area zona barat 149-150. Di area ini disediakan khusus tempat untuk para penyandang disabilitas. Para penyandang disabilitas yang hadir malam ini terlihat begitu menikmati keseruan malam puncak HUT DKI Jakarta.

Para penyandang disabilitas tersebut terlihat beberapa kali mengikuti alunan musik seperti penampilan Wali ketika membawakan lagu Yank. Penyandang disabilitas juga terlihat mengabadikan momen menggunakan ponsel mereka.

Di sisi lain, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menyapa para warga DKI Jakarta yang hadir malam ini. Diungkap Gubernur Jakarta malam ini menjadi malam pertama peringatan HUT DKI Jakarta diselenggarakan secara masal di JIS.

“Alhamdulillah kita semua bisa hadir di sini dalam puncak hajatan Jakarta. Ini adalah kali pertama memperingati ulang tahun Jakarta diselenggarakan secara masal di JIS. Dan anda semua yang hadir bersama di sini adalah orang-orang yang pertama yang merasakan di sini,” kata Anies Baswedan.

“Terima kasih kepada semua yang hadir memilih bagian sejarah karena pertama kali diisi penuh. Di Jakarta akan merasakan persatuan semua Jakarta,” sambungnya.