Nayeon TWICE Solois K-Pop Pertama Masuk 10 Besar Billboard 200

Nayeon TWICE
Sumber :
  • soompi

VIVA SHowbiz –   Nayeon TWICE Membuat Sejarah Billboard. Pada 3 Juli waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album debut solo Nayeon “IM NAYEON” telah debut di No. 7 di tangga lagu Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi

Nayeon sekarang menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200, meskipun TWICE sebelumnya telah dua kali masuk 10 besar sebagai grup (menjadikan mereka yang pertama—dan sejauh ini, satu-satunya—K-pop), girl grup dengan dua album top 10).

Dilansir dari Soompi, selain itu, "IM NAYEON" adalah album terlaris minggu ini di Amerika Serikat, memulai debutnya di No 1 di chart Penjualan Album Top Billboard tanggal 9 Juli.

AS Setop Kirim Senjata ke Israel, Perdana Sejak Agresi ke Gaza

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “IM NAYEON” memperoleh total 57.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 30 Juni. 

Total skor album terdiri dari 52.000 penjualan album tradisional dan 4.000 unit streaming setara album (SEA)—yang diterjemahkan menjadi 6,56 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Ferrari Luncurkan Supercar Penerus 812 Superfast

Selamat kepada Nayeon atas pencapaian bersejarahnya!

VIVA Militer: Sersan Staf Gordon Black, tentara Amerika yang ditangkap di Rusia

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Dia terlibat pertengkaran dengan pacar lamanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024