Gaet Melly Goeslaw Lagi, Dinda Ghania Rilis 'Kamu Bukan Sejarah'

Solois wanita pendatang baru, Dinda Ghania rilis single baru Kamu Bukan Sejarah
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Blantika musik Tanah Air kini makin diramaikan dengan hadirnya deretan musisi muda pendatang baru dengan bakat dan talenta gemilangnya. Dan salah satu solois wanita yang merintis kiprahnya di industri musik Tanah Air yakni sosok Dinda Ghania Althafunnisa.

Setelah Duet dengan Melly Goeslaw, Eric Erlangga Bangkit Lagi dengan Lagu Aku Yang Kini

Penyanyi kelahiran Jakarta ini akrab dipanggil Dinda, dan cukup aktif melakukan cover dan bernyanyi pada platform media sosial yang menjadikan dirinya sangat dekat dengan dunia industri musik dan tarik suara.

Namanya pernah sangat hangat diperbincangkan melalui konten kreatifnya karena dapat menarik minat anak-anak sebayanya.

Dadakan, Melly Goeslaw Bikin Lagu untuk Palestina Saat Konser di Malaysia

Kreativitasnya tidak hanya melakukan cover (dengan ciri khas pribadinya), Dinda juga mampu memproduksi karyanya sendiri. Suatu karya hasil dari ide cemerlang seorang anak belasan tahun.

Hadir kembali dengan karya terbarunya, Dinda Ghania kini melahirkan kembali sebuah karya berjudul 'Kamu Bukan Sejarah'.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Dinda yang selalu mengasah produktivitasnya menjadikan 'Kamu Bukan Sejarah' single kelima karyanya yang menjadi bukti kerja nyata dari kepiawaianya dalam bermusik.

Di lagu ‘Kamu Bukan sejarah’ ini, Dinda akan kembali berkolaborasi dengan Melly Goeslaw, nama yang sangat tidak asing ditelinga, khususnya pada blantika musik Indonesia.

Selain seorang vokalis grup band Potret, Melly juga tentunya ngetop sebagai produser, penulis lagu dan banyak sekali kontibusinya terhadap industri musik di Tanah Air.

Lagu ini adalah kali kedua Dinda bekerjasama dengan Melly, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Teman Rasa Pacar, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari pencinta musik.

'Kamu Bukan Sejarah', akan memunculkan sebuah kehangatan tersendiri untuk para pendengar atau publik Indonesia. Pasalnya, selain aransemen ciri khas Anto Hoed dan lagu serta lirik dari Melly, di lagu ini pula Dinda mulai menunjukkan perpindahan karakternya dari penyanyi anak2 menuju penyanyi remaja.

Dengan olah vokal yang di direct langsung oleh Rieka Roeslan, proses rekaman lagu ini digarap begitu matang dan seksama. Bukan hanya pada wilayah audio, visual pun (video klip) ditangani oleh tim yang mempunyai kompetensi matang dan disutradarai oleh Candi Soeleman.

Dalam lagu ini, Dinda dan Melly saling mengisi, menutup, dan mendukung akan potensi masing-masing. Kolaborasi yang cocok dan sangat pantas didengar serta dinanti oleh publik musik Tanah Air.

Sungguh bukan hal yang main-main, perlu ketajaman yang khusus bagi seorang Dinda yang dapat dibilang tidak terlalu matang dalam pengalaman. Tetapi, toh, Dinda dapat melampau semua prasangka itu melalui karya ini.

Tetapi, toh, Dinda dapat melampau semua prasangka itu melalui karya ini. Dinda begitu cerdas beradaptasi dengan zaman.

Ia tidak terhanyut oleh pengaruh media yang kita tahu terdapat dampak minor. Dinda malah menyerap sari-sari positif demi kebutuhannya sebagai seorang penyanyi belia yang berkualitas serta penuh talenta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya