Tampil di Depan Presiden, Farel Prayoga Diapresiasi Sandiaga Uno

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga saat ini tengah ramai diperbincangkan. Farel berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tampil bernyanyi dalam momen perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Farel Prayoga mendapat undangan untuk bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo dan jajaran tamu undangan, di momen spesial satu tahun sekali tersebut. Farel memberi penampilan spesial dengan membawakan lagu berbahasa Jawa berjudul Ojo Dibandingke.

Farel yang mengenakan busana hitam terlihat tidak gugup dan asyik bernyanyi sambil berjoget di hadapan para tamu undangan. Tak ayal, aksi Farel itu mengundang para tamu undangan yang akhirnya ikut berjoget. Bahkan, ada juga yang sampai turun dan menghampiri Farel untuk joget bersama.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Prabowo dan Sri Mulyani turut mendampingi Farel Prayoga Bernyanyi

Photo :
  • Istimewa

Penampilan Farel Prayoga dipuji oleh banyak masyarakat, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga Uno mengunggah video yang menampilkan aksi Farel saat bernyanyi di Istana Negara. 

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga Uno mengungkapkan hanya bisa menyaksikan kemeriahan acara di Istana Negara melalui online karena sedang berada di luar Jakarta. 

Meski begitu, Sandiaga tetap memuji Farel Prayoga yang dinilai telah mampu membuat Bapak Jokowi dan tamu undangan ikut larut dalam alunan musik. Di mata Sandiaga Uno, Farel adalah sosok penyanyi cilik keren kebanggaan Banyuwangi.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

"Mesakne tenan! Kemarin hanya bisa lihat kemeriahan upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka secara online. Namun hal ini tidak mengurangi kemeriahan perayaan 17 Agustus karena rangkaian acara di Pulau Untung Jawa bersama warga sangat seru!" tulis Sandiaga Uno dikutip VIVA, Kamis, 18 Agustus 2022.

"Ambyar! Suara khas Farel Prayoga bikin Bapak Presiden @jokowi dan tamu undangan lainnya larut dalam irama musik dan tidak kuasa untuk menahan joget. Keren banget Farel, penyanyi cilik kebanggaan masyarakat Banyuwangi!" tulisnya menambahkan.

"Optimis! Tahun 2022 ini adalah tahun kebangkitan seni pertunjukan dan musik tanah air. Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit, 4,4 juta peluang usaha dan lapangan kerja baru akan tercipta hingga tahun 2024," kata Sandiaga Uno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya